Beranda Bengkulu Metro Komis III DPRD Provinsi Setuji Pembahasan Lanjutan Tiga Raperda

Komis III DPRD Provinsi Setuji Pembahasan Lanjutan Tiga Raperda

Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajari (kanan berdiri) saat menerima laporan hasil penyampai dari Komisi III pada Rapat Paripurna ke – 13 Masa Persidangan ke – II Tahun Sidang 2018. foto : media center pemprov bengkulu.

SIBERKLIK.COM – Dewan Pewakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu melalui Komisi III menyetujui tiga Raperda usulan Gubernur Bengkulu untuk dilanjutkan pembahasannya ke tahap berikutnya, yaitu pendapat akhir fraksi-fraksi.

Hal itu diketahui setelah mendengarkan laporan hasil pembahasan komisi III DPRD Provinsi, dalam Rapat Paripurna ke – 13 Masa Persidangan ke – II Tahun Sidang 2018, yang diselenggarakan di ruang Rapat Paripurna, Jumat (31/8).

Adapun tiga Raperda usulan Gubernur Bengkulu yang disetujui untuk dibahas ditingkat selanjutnya yaitu : Raperda Perubahan atas Perda Nomor 5 Tahun  2013 Tentang Pengelolaan Pertambangan, Mineral dan Batu Bara, Raperda tentang Penyelengaraan Lalu Lintas Jalan dan Angkutan Jalan serta Raperda tentang Pengelolaan Air Tanah.

“Pada prinsipnya Komisi III menyetujui Raperda tentang Pengelolaan Pertambangan, Mineral dan Batu Bara, Raperda tentang Penyelengaraan Lalu Lintas Jalan dan Angkutan Jalan serta Raperda tentang Pengelolaan Air Tanah dilanjutkan pembahasannya untuk menjadi Perda,” sebut Helmi Paman, membacakan laporan hasil Pembahasan Komisi III.

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of