Beranda TMMD REG 109 Komentar Aspers Kasad Kunjungi Lokasi TMMD 109 Kodim 0708/Purworejo

Komentar Aspers Kasad Kunjungi Lokasi TMMD 109 Kodim 0708/Purworejo

Purworejo— Berkunjung ke lokasi TNI Manungggal Membangun Desa (TMMD) di Sedayu, Kecamatan Loano,Kabupaten Purworwejo Asisten Personel (Aspers) Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Mulyo Aji segera meninjau sejumlah kegiatan yang tengah dilaksanakan.Selasa (13/10/2020).

Diantaranya, ke pembangunan jalan makadam sepanjang 1665 meter yang menghubungkan antara Desa Sedayu dengan Desa Banyuasin. Ke depan, ruas jalan ini akan menjadi memperlancar perekonomian warga di dua Desa tersebut.

Menurut keterangan warga, sebelumnya jalan tersebut hanyalah jalan setapak, yang hanya bisa dilewati oleh orang dan hewan. Nantinya, jalan tersebut akan selebar 4 meter sehingga akan bisa dilalui sepeda motor maupun mobil.

Kemudian, Asper Kasad Mayjen TNI Mulyo Aji yang juga ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) ini juga mengunjungi proses pembuatan tempat wudu dan Mck Masjid Tiban yang telah selesai 80%.

“Pencapaian hasil kerja keras anggota satgas TMMD sudah bisa dirasakan oleh warga Desa Sedayu. Saya bangga dengan hasil kerja ini, semoga tempat wudu dan Mck ini selalu bermanfaat bagi warga sekitar sampai kapanpun,” ucap Aspers Kasad.

Tak hanya itu, Aspers Kasad juga berkunjung ke salah satu rumah tak layak huni (RTLH) yang kini telah diperbaiki tim TMMD yang terletak di Dukuh Wonosari Rt 2/ rw 1 Desa Sedayu.

“Saya sangat senang dengan hasil perehaban rumah yang telah dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD bersama warga. Rumah yang semula masuk kategori tidak layak huni sekarang sudah menjadi bagus. Kalau di Jakarta, rumah ini sudah bagus,” pungkasnya.

Dalam kunjungan tersebut, Aspers Kasad Mayjen TNI Mulyo Aji didampingi Forkompimda Purworejo, Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan S.IP.MM, Dansatgas TMMD Letkol Inf Lukman Hakim S.sos.M.Si, serta Forkompimcam Loano”

 

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of