Beranda KODIM 0715 KENDAL KLX Pun Disiapkan Untuk Dukung Kunjungan Kasdam IV/Diponegoro

KLX Pun Disiapkan Untuk Dukung Kunjungan Kasdam IV/Diponegoro

KENDAL – Dalam rangka mendukung kunjungan kerja Kasdam IV/Diponegoro, di lokasi pelaksanaan pembangunan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, disiapkan sejumlah motor trail KLX. Dengan motor itu, diharapkan akan memperlancar kunjungan ke lokasi sasaran fisik TMMD.

‘’Karena lokasi sasaran TMMD yang medannya ekstrim, untuk itu kunjungan kerja Brigjend TNI Widi Prasetijono Kasdam IV/Diponegoro ke Lokasi TMMD Ke-109 Desa Sendang Kulon kami menyiapkan motor KLX Babinsa untuk kunjungan kerja itu,’’ jelas Pasiter Kodim Kendal, Kapten Cba Budi Cahyo.

Pasiter Kodim 0725/Kendal Kapten Cba Budi Cahyo memerintahkan Babinsa yang menggunakan motor KLX supaya dirapatkan di Poskotis TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal.

‘’Seluruh Babinsa yang menggunakan motor KLX saya perintahkan untuk merapatkan motornya ke Poskotis TMMD di Balai Desa Sendang Sendang Kulon untuk menunjang kunjungan kerja Kasdam ke lokasi sasaran fisik TMMD ,” ungkap Pasiter Budi Cahyo. (Pendim 0715/Kendal)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of