Beranda TMMD REG 109 Kiprah Mobil Pickup Dalam TMMD Reg 109 Kodim 0708/Purworejo Perlu Di Acungi...

Kiprah Mobil Pickup Dalam TMMD Reg 109 Kodim 0708/Purworejo Perlu Di Acungi Jempol.

 

Purworejo — Peran mobil pickup dalam program TMMD Reguler ke-109 Kodim 0708/Purworejo tidak boleh disepelekan. Kiprahnya sangat luar biasa dalam mengangkut personil maupun melangsir material dalam proses pembangunan di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Jum’at (16/10/2020).

Mobil pickup milik Ahmad Said, Kades Sedayu, memang sengaja dikhususkan untuk membantu kelancaran dalam pelaksanaan TMMD Reg 109 Kodim 0708/Purworejo. Mobil tersebut memiliki kiprah yang sangat penting meskipun itu hanya mengangkut bahan material dan pasukan.

Disampaikan Pasiter Kodim 0708/Purworejo, Kapten Inf Daliman, dengan adanya kiprah mobil pickup milik Kades, baik anggota satgas TMMD dan juga warga Desa Sedayu sangat gembira dan berterimakasih karena dengan adanya mobil pickup tersebut pekerjaan angkut-mengangkut material dapat cepat selesai dan menekan pengeluaran.

” Kita mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak Kades yang telah rela meminjamkan pickupnya untuk mengangkut bahan material ini sehingga kami tidak merasa keberatan dan pekerjaan akan cepat selesai, ” kata Pasiter Kodim 0708/Purworejo.

Sementara itu Kades Sedayu, Ahmad Said, juga merasa ikut senang karena dapat membantu anggota Satgas TMMD.

” Kami cukup senang bisa membantu, karena pelaksanaan TMMD ini bertujuan untuk memajukan desa kami, ” ungkapnya.

(Pendim 0708/Purworejo)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of