Beranda News Ketua MUI: Tolak Upaya Provokasi dan Penyebaran Berita Bohong

Ketua MUI: Tolak Upaya Provokasi dan Penyebaran Berita Bohong

Ketua MUI: Penolakan Upaya Provokasi dan Penyebaran Berita Bohong
Ketua MUI: Penolakan Upaya Provokasi dan Penyebaran Berita Bohong

SIBERKLIK.COM – Berita bohong didunia maya akhir-akhir ini bermunculan. Berita tersebut menggunakan judul sensasional yang provokatif.

Penolakan upaya provokasi dan penyebaran berita bohong yang berpotensi memecah belah persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia semakin gencar dilontarkan berbagai kalangan masyarakat.

Kali ini, pernyataan penolakan juga disampaikan oleh Ketua Umum MUI Kabupaten Rejang Lebong Mabrur Syah, S.PdI, S.IP, M.HI, yang memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudah percaya terhadap penyebaran berita bohong dan upaya provokasi yang berpotensi memecah belah persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan diunggah melalui media sosial.

Himbauan senada juga disampaikan oleh Bapak Ansori yang merupakan Tomas (Tokoh Masyarakat) Lembak Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.

Imam Masjid Kelurahan Jalan Baru Bapak M. A. Efendi dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Jalan Baru Bapak Lili Hanafi disamping menolak aksi provokasi dan penyebaran berita hoax, juga mengajak masyarakat untuk berperan serta dalam menjaga situasi yang kondusif demi kepentingan bersama. (MS)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of