Beranda TMMD REG 109 Kerjasama Satgas TMMD dan Warga Mutlak Diperlukan

Kerjasama Satgas TMMD dan Warga Mutlak Diperlukan

Purworejo – Kebersamaan Satgas TMMD ke-109 Kodim 0708/Purworejo, bersama masyarakat mutlak diperlukan. Hal ini guna mensukseskan program TMMD Reg 109 Kodim 0708/Purworejo di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jateng, Jum’at (16/10/2020).

Terlihat dalam pembangunan jalan rabat beton, pembagian tugas sudah dibagi sedemikian rupa. Beberapa personel ada yang melangsir material, mengoperasikan mesin molen dan sebagiannya lagi meratakan material cor.

” Kita Saling berbagi tugas, semua pekerjaan disetiap sasaran harus didasari dengan keihklasan, jiwa kerjasama serta saling merasakan satu sama lain, ” ungkap Serda Jumari di sela kegiatanya bersama masyarakat mengecor jalan.

Dikatakan lebih lanjut, walaupun pengerjaan jalan rabat beton ini lumayan berat dan membutuhkan tenaga ekstra, bukan berarti membuat menyerah Satgas TMMD dan warga.

” Dengan kerjasama antara Satgas TMMD dan warga, semua pekerjaan pasti akan terselesaikan, ” tegasnya.

Sementara itu, Fikri (28), salah satu pemuda warga Desa Sedayu, yang ikut membantu kegiatan TMMD Reg ke-109 Kodim 0708/Purworejo mengatakan, pembangunan jalan rabat beton ini sangat membantu warga desanya.

” Nantinya jalan ini untuk mempermudah kami membawa hasil panen kebun tanpa adanya kesulitan jalan, ” ungkapnya.

Pendim 0708/Purworejo)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of