Beranda Bengkulu Metro Kepergok Mau Cium Cewek Dalam Mobil, Pria Ini Ngaku Perwira

Kepergok Mau Cium Cewek Dalam Mobil, Pria Ini Ngaku Perwira

SIBERKLIK.COM – Beberapa minggu lalu, Bengkulu geger lantaran kasus sejoli diduga mesum di dalam mobil, kepergok patroli Sabhara Polda Bengkulu, di Pantai Panjang.

Kasus serupa, terjadi lagi Minggu (30/6/2019) pukul 01.10 WIB. Namun kali ini, cowok yang kepergok mau mencium cewek di dalam mobil, mengaku seorang perwira.

Pria yang mengaku anggota itu, tak mau menyebut di mana tempatnya bertugas, saat ditanya Satpol PP yang sedang patroli.

Langsung dari lokasi kejadian, awalnya patroli Satpol PP Provinsi Bengkulu menyisiri Pantai Panjang. Sampai di Pantai Berkas, petugas mendapati mobil berhenti di pinggir pantai, yang sepi dan minim penerangan.

Ketika didekati, ternyata sejoli di dalam mobil Suzuki Ertiga putih itu, sedang berdekatan. “Aku memang mau dicium, tapi aku gak mau,” kata si cewek, saat ditanya petugas.

“Aku ini anggota, sudah sudah. Aku perwira,” kata cowok yang hendak mencium cewek di dalam mobil itu.

Keduanya lalu dinasehati, untuk tidak berduaan di tempat sepi, karena rawan mengundang kriminalitas.

“Kami suruh pulang, karena sudah malam sekali. Nanti kalau jadi korban kejahatan, kan kasihan,” kata Danru II Satpol PP Provinsi Bengkulu, Awang.

Selain pria mengaku perwira, Satpol PP juga mendapati sejumlah remaja, mabuk-mabukan. Bahkan ada yang masih sekolah bangku SMP. Mereka juga dinasehati, untuk segera pulang. (MS)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of