Beranda TMMD REG 109 Kepedulian Tim Medis TMMD Terhadap Kesehatan Warga

Kepedulian Tim Medis TMMD Terhadap Kesehatan Warga

KENDAL – Selain kegiatan yang terprogram dan telah direncanakan oleh Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, ada tugas sosial lain yang dilakukan oleh para anggota Satgas saat bekerja di lokasi TMMD.

Salah satunya anggota Tim Kesehatan TMMD kodim Kendal,juga memberi layanan kesehatan serentak kepada warga desa sasaran di setiap harinya selama pelaksanaan TMMD.

Pelda Muji (Katim Medis), menyatakan, pihaknya selaku perwakilan Tim medis TMMD di setiap harinya selalu keliling desa untuk membantu warga yang sekiranya membutuhkan layanan kesehatan.

‘’‘Karena memang keberadaan kami selaku TiM Kesehatan tidak hanya memberi layanan kesehatan kepada anggota Satgas, melainkan juga kepada warga yang membutuhkan layanan kesehatan,’’ papar Pelda Muji.

Dikatakan, selama pelaksanaan TMMD, dirinya dan petugas kesehatan lainnya bersiaga di pos Kotis selama 1 kali 24 jam untuk melayani kesehatan anggota satgas TMMD dan warga desa Sendang kulon yang datang meminta layanan kesehatan, ‘’tidak jarang kami pun main dor to dor datangi siapa saja yang membutuhkan kami,” tambah Pelda Muji. (Pendim 0715/Kendal)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of