Beranda TMMD REG 109 Kenangan Satgas TMMD Tetukir Indah di Desa Sedayu

Kenangan Satgas TMMD Tetukir Indah di Desa Sedayu

Purworejo — TMMD Reguler ke-109 Kodim 0708/Purworejo, di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah,, akan segera ditutup. Anggota Satgas akan segera meninggalkan Sedayu. Akan tetapi kenangan para anggota Satgas TMMD Reg 109 Kodim 0708/Purworejo, akan selalu terukir indah di desa tersebut, Minggu (18/10/2020).

Diungkapkan salah satu personel Satgas TMMD Reg 109 Kodim 0708/Purworejo, Serka Viky yang merupakan anggota Yonif 403/Wirasada Pratista, TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan bentuk pengabdian TNI dalam peran sertanya membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang.

” Dengan pembangunan yang merata inilah yang menjadi tujuan masyarakat desa yang mendapatkan program tersebut karena dengan TMMD ini, segala cita-cita mereka terkabul, ” ungkapnya.

Begitu juga dengan anggota Satgas TMMD, lanjutnya, ukiran tangan pekerjaannya bersama warga masyarakat tentunya bisa sebagai kenang-kenangan yang indah bagi warga Desa Sedayu.

” Ini merupakan buah karya antara Satgas TMMD dengan warga desa Sedayu, semoga bisa dijaga dan dirawat serta dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, sebagai kenang-kenangan kami di Sedayu, ” tutup Serka Viky dengan wajah penuh haru.

(Pendim 0708/Purworejo)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of