Kemeja Hitam Polos 100 ribuan

Kemeja Hitam Polos 100 ribuan

Pakaian merupakan salah satu kebutuhan yang tak bisa dipisahkan. Karena merupakan bagian yang penting, pakaian menjadi hal yang harus dipenuhi. Karena menyangkut berbagai aspek. Mulai dari penampilan, karakter hingga penilaian. Warna juga menjadi aspeek penting didalam dunia fashion. Dan warna juga memiliki beragam arti. Kebanyakan pria menyukai warna hitam dan kemeja yang fashionable. Namun juga tak jarang mempertimbangkan harga. Berikut kemeja hitam polos 100 ribuan, antara lain :

  1. Platini kemeja pria polos hitam

Platini mengeluarkan produk barunya yakni kemeja platini hitam polos. Memakai kemeja buatan platini akan menambah kesan modis dan juga tampak lebih dewasa. Berkat warnanya yang tidak mencolok membuat kemeja ini bisa dipakai kapan saja. Bekerja dengan memakai kemeja platini ini juga dipercaya dapat meningkatkan kepercayaan diri. Untuk harganya sendiri kemeja pria polos hitam platini dibandrol seharga 120 ribuan.

  1. PPSS kemeja hitam polos pria

Dengan bahannya yang memakai bahan dari katun membuat kemeja ppss dari brand kayser ini nyaman ketika digunakan. Menggunakan kemeja hitam ppss ini juga meembuat tubuh jadi tidak panas. Memakainya di berbagai acara seperti kuliah, bermain maupun ketika ada acara resmi membuat siapapun pemakainya akan tampak lebih muda dan juga dewasa. Untuk harganya sendiri kemeja ppss hitam polos ini dibandrol seharga 160 ribuan.

  1. Alisan kemeja pria polos hitam slimfit

Alisan kini hadir dengan produk terbarunya yakni alisan kemeja polos hitam model slimfit. Kemeja ini memakai 2 bahan yang berbeda yakni 35% cotton 65% polyster. Kemeja ini memiliki tekstur lembut dan tidak membuat badan jadi gerah. Memakai kemeja ini juga bisa menambah rasa percaya diri. Warnanya yang hitam juga cocok dipakai kemana – mana. Untuk harganya sendiri kemeja ini dibandrol seharga 199 ribuan.

  1. Poplin shanghai kemeja polos hitam pria

Jika mencari pakaian yang berbahan baku import dan merasakan sensasi memakai pakaian import maka poplin shanghai kemeja polos hitam pria ini bisa dijadikan pilihan. Bahannya juga dikenal lembut serta nyaman untuk dipakai sehari – hari. Poplin shanghai kemeja polos hitam pria merupakan pakaian yang nyaman serta rekomended untuk dijadikan pilihan. Untuk harganya sendiri kemeja ini dibandrol sekitar 160 ribuan

  1. Police kemeja hitam polos pria regular fit

Jika ingin mencari kemeja lengan panjang maka police kemeja hitam polos ini akan sangat pas untuk Anda pakai. Desainnya yang kekinian dan juga tampilan kemeja yang trendy akan membuat style Anda jadi tampil lebih menarik. Bahaannya ini terbuat dari super cotton yang tebal dan juga lembut. Harga dari kemeja ini dibandrol sekitar 130 ribuan.

  1. VM kemeja polos pendek hitam pria

Kali ini tidak ketinggalan brand baru VM yang juga membuat produk kemeja hitam pria. Kemeja ini memiliki lengan yang pendek dengan bahan bakunya terbuat dari katun. Dengan memakai kemeja ini aura mempesona akan terpancar. Kemeja ini juga mudah dijumpai baik di toko offlinee maupun online. Untuk harganya sendiri kemeja ini dibandrol  sekitar 100 ribuan.

  1. Pique kemeja pria hitam polos

Pique juga hadir meramaikan pasar fashion dalam negeri. Tak kalah dengan competitor lain, pique juga memajang pakaian terbarunya yakni pique kemeja pria hitam polos. Produk keluaran pique ini dikenal dengan kualitasnya yang tinggi serta bahannya yang adem. Kemeja hitam ini juga sangat cocok dipakai kemana – mana termasuk untuk meenghadiri acara penting yang biasa banyak dihadiri oleh banyak orang. Memakai kemeja ini aknan membuat penampilan makin terlihat kece dan juga modis. Untuk harganya sendiri kemeja ini dibandrol seharga 120 ribuan.

Inilah kemeja hitam polos seharga 100 ribuan. Penampilan dapat dilihat dari sebuah kerapian. Dengan memakai pakaian yang rapi akan membuat Anda jadi makin dicintai.

Add new comment

Restricted HTML

  • You can align images (data-align="center"), but also videos, blockquotes, and so on.
  • You can caption images (data-caption="Text"), but also videos, blockquotes, and so on.