Beranda TMMD REG 109 Kemanunggalan Satgas TMMD dan Warga Jalan Keluar Pindahkan Mesin Molen

Kemanunggalan Satgas TMMD dan Warga Jalan Keluar Pindahkan Mesin Molen

Purworejo — Kemanunggalan anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0708/Purworejo bersama warga masyarakat merupakan jalan keluar untuk memindahkan beratnya mesin molen dari lokasi satu ke lokasi lainnya dalam pembangunan jalan rabat beton program TMMD di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jateng, Kamis (15/10/2020).

Dikatakan Letda Inf Triyanto, Komandan SSK Satgas TMMD Reg 109 Kodim 0708/Purworejo, perpindahan mesin molen tentunya tidak lah berat jika dilakukan bersama seperti pelaksanaan kegiatan TMMD reguler di Dusun Wonosari, Desa Sedayu.

” Anggota satgas bersama warga bersatu memindahkan mesin molen kesasaran berikutnya. Hasil pembangunan jalan rabat beton semakin bertambah sehingga perlu dilakukan perpindahan, ini supaya mobilitas dalam mengangkut material cor untuk dituangkan kesasaran betonisasi lebih mudah, ” jelas Dan SSK Satgas TMMD Reg 109 Kodim 0708/Purworejo.

Letda Inf Triyanto menambahkan, selama ini mesin molen selalu menjadi andalan untuk mempermudah kegiatan pembangunan jalan rabat beton, tentunya harus didekatkan ke sasaran yang akan dilakukan pengecoran.

” Kemanunggalan TNI dan warga masyarakat mempermudah dalam melakukan kegiatan disasaran pembangunan jalan rabat beton, karena semua sudah tahu akan tugas dan tanggungjawabnya masing-masing sebagai bagian dari Satgas TMMD, ” tutupnya.

(Pendim 0708/Purworejo)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of