Beranda TMMD REG 109 Kejar Target, Satgas TMMD Lembur Hingga Malam Hari

Kejar Target, Satgas TMMD Lembur Hingga Malam Hari

Purworejo — Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0708/Purworejo, melanjutkan kegiatan sasaran fisik berupa pembangunan jalan rabat beton di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, dengan kerja dimalam hari dalam mengejar target yang harus segera rampung, Minggu (18/10/2020).

Gelapnya malam tak menyurutkan semangat anggota Satgas TMMD dalam melaksanakan pembangunan jalan untuk memberikan hasil yang maksimal dan selesai pada waktu yang telah ditentukan. Untuk mencapai target waktu diperlukan perencanaan yang matang, salah satunya dengan melaksanakan lembur malam hari.

Danramil 11/Loano, Kapten Inf Sutrisno, yang juga sebagai koordinator pengawas lapangan Satgas TMMD mengatakan, pelaksanaan TMMD akan segera ditutup, maka anggota Satgas TMMD harus bekerja keras karena waktu tinggal beberapa hari lagi. Satgas TMMD tidak bisa bekerja dengan santai.

” Harus terus bersemangat dan terus bekerja menyelesaikan setiap sasaran yang diprogramkan, maka dari itu kita sepakati pekerjaan dilakukan sampai malam. Diharapkan kerja malam seperti ini terus dipertahankan guna mengejar target, karena waktunya tinggal beberapa hari dan hasil yang akan dicapai bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat Desa Sedayu dan sekitarnya, ” tambahnya.

(Pendim 0708/Purworejo)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of