Beranda TMMD REG 109 Kehadiran Warga Membuat Tambah Semangat Satgas TMMD

Kehadiran Warga Membuat Tambah Semangat Satgas TMMD

Purworejo — Kehadiran warga yang ikut membantu pembangunan jalan rabat beton sepanjang 1.665 Meyer di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jateng, membuat personel Satgas TMMD ke-109 Kodim 0708/Purworejo, tambah semangat bekerja, Jum’at (16/10/2020).

Alhasil, karena Satgas TMMD semakin bersemangat, justru memancing sejumlah warga yang ikut bergotong royong untuk lebih giat bekerja. Dan seolah-olah, warga tak mau kalah dengan personel Satgas TMMD yang merupakan Prajurit TNI pilihan.

Fakta ini membuat Dan SSK Satgas TMMD ke-109 Kodim 0708/Purworejo Letda Inf Triyanto, ikut merasa senang sekaligus terharu.

” Inilah yang didambakan setiap Prajurit TNI di manapun berada dan bertugas. Karena, bila rakyat sudah ikut membantu TNI, maka tak ada hal apapun yang mampu membuat TNI menjadi lemah. Karena sesuai dengan jati diri TNI, yakni sebagai Tentara Rakyat dan Tentara Pejuang, ” kata Letda Inf Triyanto di lokasi TMMD.

Diterangkannya, pembangunan jalan rabat beton ini bertujuan untuk melancarkan transportasi serta untuk meningkatkan perekonomian warga masyarakat.

” Jadi, pembangunan jalan rabat beton ini tujuannya agar warga tidak kesulitan dalam hal transportasi. Mau pergi ke kebun, sawah enak. Bahkan jika mau ke kota jalanya nanti juga sudah mulus, ” pungkas Letda Inf Triyanto.

(Pendim 0708/Purworejo)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of