Beranda Kodim 0727 Karanganyar Kedekatan Satgas TMMD dengan Warga Sangat terasa dimanapun Berada

Kedekatan Satgas TMMD dengan Warga Sangat terasa dimanapun Berada

Karanganyar-Kedekatan dan kebersamaan anggota Satgas TMMD reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar di wilayah harus selalu dilakukan untuk memberikan rasa nyaman dan kekeluargaan yang erat, tali silaturahmi tidak boleh terputus harus selalu di bina di manapun berada.
Seperti yang terlihat di sela-sela istirahat kerja di Rumah tidak layak huni (RTLH) di Dusun RT 15 RW 07 Sonosari , anggota satgas TMMD bersama warga bersama-sama menikmati gorengan di area lokasi RTLH milik rumah Ibu Narti (58).
Serda Edi Hernanto salah satu anggota Satgas menuturkan bahwa keakraban dengan warga merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. “TNI berasal dari rakyat dan juga bekerja untuk rakyat, TNI dengan tulus ikhlas membantu warga masyarakat agar lebih sejahtera”, tuturnya.
Dengan komunikasi dan kebersamaan, di harapkan masyarakat akan lebih dekat dan dapat menyampaikan segala permasalahan maupun perkembangan yang ada di desa dengan santai, dengan duduk bersama di bawah tanpa rasa sungkan dan dengan suasana kekeluargaan yang erat. Ini merupakan salah satu bentuk kedekatan antara TNI dengan Rakyat .

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of