Beranda TMMD REG 109 Keceriaan Anak-Anak Bermain Voli Bersama Satgas TMMD 109 Kodim 0708/Purworejo

Keceriaan Anak-Anak Bermain Voli Bersama Satgas TMMD 109 Kodim 0708/Purworejo

Purworejo—–Personil Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0708/Purworejo Praka Teguh memberikan pelatihan permainan bola volly kepada anak-anak Desa Sedayu Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo.Jumat (16/10/2020).

Pelatihan tersebut meliputi tata cara pasing yang benar dengan tujuan agar mereka bisa bermain bola volly sesuai dengan aturan permainan.

Praka Teguh mengatakan, pelatihan permainan bola volly tersebut diikuti dengan sangat antusias oleh anak-anak Desa Sedayu hal tersebut menandakan bahwa mereka sangat penang dengan permainan bola volly. ”Pelatihan yang kami ajarkan antara lain mengenai genggaman tangan yang betul serta cara melaksanakan pasing bawah dengan dengan baik dan benar,” ucap Praka Teguh.

Selain untuk mengajari anak-anak agar bisa bermain bola volly, kegiatan seperti ini juga untuk memberikan hiburan serta menjalin tali silaturahmi sehingga mereka bisa tersenyum dan lebih akrab lagi dengan personil Satgas TMMD.

Praka Teguh menambahkan, pelatihan volly tersebut merupakan salah satu kegiatan non fisik pelaksanaan TMMD ke-109 Kodim 0708/Purworejo di Desa Sedayu.

Kegiatan seperti ini juga merupakan arahan dari Dandim 0708/Purworejo Letkol Inf Lukman Hakim, S.sos.M.Si selaku Dansatgas TMMD ke-109 Kodim 0708/Purworejo bahwa personil Satgas TMMD selain membangun jalan juga harus bisa menunjukkan nilai-nilai positif kepada seluruh lapisan masyarakat setempat.”tutup”.

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of