Beranda TMMD REG 109 Kecepatan Sopir Angkong dan Sopir Molen Menentukan Keberhasilan Dalam TMMD Purworejo

Kecepatan Sopir Angkong dan Sopir Molen Menentukan Keberhasilan Dalam TMMD Purworejo

PURWOREJO – Dalam pelaksanaan program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 0708/Purworejo yang luput dari penglihatan kita adalah kerjasama antara Sopir Molen dengan sopir angkong. Mereka selalu berbagi penumpang dan terus bekerja sama tiada henti hingga selesainya pekerjaan mereka masing – masing.Minggu (18/10)

Dan yang menjadi contoh, bagaimana kedua sopir itu saling membutuhkan, tak bisa bekerja sendiri – sendiri dan sangat kompak sekali. Sopir molen dan sopir angkong ini saling menghormati dan menghargai dan saling bantu karena mereka saling membutuhkan. Kalau sopir molennya istirahat, maka sopir angkong pun otomatis juga ikut istirahat begitu sebaliknya.

Kedua sopir ini bagaikan saudara yang tak terpisahkan. Semoga kerja serta kekompakan dari seluruh sopir ini akan menjadi contoh bagi yang lain agar mereka bisa terjalin kompak dan tak terpisahkan seperti sopir Molen dan sopir angkong.

Dikemukakan Peltu Hendrik, gotong royong, kekompakan dan kebersamaan serta saling membutuhkan harus dicamkan dihati masyarakat jangan pernah berfikir bahwa hidup tak kan membutuhkan orang lain.

Pasti semua orang akan membutuhkan orang lain. “Karena adanya TMMD ini banyak kesimpulan yang dapat diambil untuk kita laksanakan dalam kehidupan sehari hari dalam bermasyarakat,” terang Peltu Hendrik.

Sementara itu Kopda Catur mengatakan, bahwa semua itu merupakan satu kesatuan yang tidak bisa ditinggalkan karena dengan adanya bekerjasama dan saling gotong royong tentu selain pekerjaan cepat selesai, juga dapat memberikan nilai positif yang dapat diambil.
(Pendim 0708/Purworejo)

 

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of