Beranda TMMD REG 109 Kebut Pengecoran Jalan Desa Sedayu, Arko Alat Angkut Andalan Satgas TMMD 109...

Kebut Pengecoran Jalan Desa Sedayu, Arko Alat Angkut Andalan Satgas TMMD 109 Kodim Purworejo

Purworejo – TMMD 109 Kodim Purworejo telah 27 hari berlangsung di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo,Minggu (18/10/2020).

Namun selain dipakai untuk pemindahan material keras seperti batu, pasir, dan juga semen, mengggunakan angkong atau gerobak dorong untuk pengecoran.

Beberapa pendukung alat bantu angkong/gerobak dorong ini dioperasikan di medan yang cukup berat, tanjakan, turunan, jalan becek dan berlumpur, pokoknya pantang menyerah. Ternyata di balik hebatnya Gerobak Dorong ini yang dipergunakan anggota Satgas TMMD.

Sementara ada seorang anggota Satgas yang setiap hari merawat dan membersihkannya sehingga setiap saat siap di gunakan bekerja mengangkut batu, pasir dan mengangkut sejumlah material mondar mandir guna terlaksananya pembangunan jalan tersebut.

Yaitu Hal tersebut Kopda Asep selaku anggota Koramil 11/Loano yang diberi tagngung jawab oleh koordinator merawat gerobak dorong. “Sampai saat ini selalu siap untuk digunakan,” tandasnya.

Segala alat ketangguhan Gerobak Dorong dalam mengangkut material ini sungguh luar biasa. Serta memang digunakan dalam pengerjaan sasaran fisik TMMD Kodim 0708/Purworejo jelang penutupan ini.”Tutup.

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of