Beranda TMMD REG 109 KEBERSAMAAN ANGGOTA SATGAS TMMD REGULER 109 KODIM PURWOREJO DALAM...

KEBERSAMAAN ANGGOTA SATGAS TMMD REGULER 109 KODIM PURWOREJO DALAM KONDISI DAN SITUASI APAPUN DEMI WUJUDKAN HARAPAN WARGA

PURWOREJO – Kebersamaan Anggota Satgas TMMD yang selalu mereka terapkan di Desa Sedayu dalam kondisi atau situasi apapun. Desa Sedayu yang merupakan desa yang lumayan jauh dari keramaian pusat kota, namun tak membuat patah semangat para anggota Satgas TMMD.

Justru anggota Satgas TMMD lebih semangat untuk melaksanakan kegiatan program TMMD Reguler ke-109. Walaupun lokasi warung makan dan pusat keramaian kota yang cukup jauh dari Desa Sedayu, tak menjadi masalah bagi mereka demi mewujudkan harapan warga Sedayu.

Mereka terus bekerja dengan semangat untuk menyelesaikan program TMMD Reguler ke-109 sebelum waktunya tiba. Program TMMD Reguler ke-109 berupa pembangungan MCK dan tempat Wudlu yang memadai di Masjid Tiban, pengecoran jalan rabat beton dan pembangunan RTLH serta pembangunan Pos Kamling.

Dengan kebersamaan dan solid para anggota Satgas TMMD dalam kondisi dan situasi apapun, menjadikan semua pekerjaan sasaran fisik TMMD Reguler ke-109 Kodim Purworejo lebih ringan dan hingga kini tinggal tahap finishing yang tak lama lagi akan selesai.

“Diminggu terakhir ini, kami anggota Satgas TMMD akan tetap semangat dalam kondisi situasi apapun demi segera mewujudkan harapan masyarakat Desa Sedayu. Semoga kenang-kenangan hasil kerja keras dari kami Anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim Purworejo menjadikan kado terindah buat masyarakat Sedayu, “ucap Kopda Asep.Sabtu.(17/10).

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of