Beranda Bengkulu Metro Kapolda Bengkulu Siap Dukung OJK Awasi Sistem Jasa Keuangan

Kapolda Bengkulu Siap Dukung OJK Awasi Sistem Jasa Keuangan

Kapolda Bengkulu Siap Dukung OJK Awasi Sistem Jasa Keuangan

SIBERKLIK. COM – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si hari ini ( 18/06/20 ) menerima kunjungan Ketua Otoritas Jasa Keuangan ( OJK ) Provinsi Bengkulu Yusri beserta rombongan di Mapolda Bengkulu.

Sesampainya di Mapolda Bengkulu, Ketua OJK Provinsi dan Rombongan langsung menuju ke ruang Kerja Kapolda Bengkulu dan terima langsung oleh Kapolda Bengkulu. Dalam kesempatan tersebut Ketua OJK dan Kapolda Bengkulu melakukan Diskusi terkait pengelolaan jasa keuangan yang ada di Provinsi Bengkulu.

Dikatakan oleh Ketua OJK, OJK sendiri dibentuk tahun 2012 berdasarkan Undang-undang No. 21 Tahun 2011 yang dalam pelaksanaan tugasnya bersifat independen dan bebas menjalankan fungsi OJK tanpa campur tangan pihak lain sebagai pengatur sektor jasa keuangan sebuah negara yang berperan dalam mengawasi lembaga lembaga atau industri keuangan secara terintegrasi.

Disisi lain, Kapolda Bengkulu menyatakan siap mendukung sepenuhnya OJK dalam menjalankan tugasnya sebagai pengatur sektor jasa keuangan di bidang Kamtibmas  dan keamanan sehingga akan tercipta sinergitas antara Polri dan OJK Provinsi Bengkulu.

Ditambahkan oleh Kapolda Bengkulu, Dirinya juga memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada OJK Provinsi Bengkulu yang telah bersinergi dengan seluruh instansi dalam membangun perekonomian yang ada di Provinsi Bengkulu sehingga pertumbuhan ekonomi Provinsi Bengkulu berada diatas rata-rata 5 %.

” Ditengah Pandemi ini mari kita sama – sama kembali membangun perekonomian dengan menciptakan masyarakat Bengkulu yang Produktif. ” Kata Kapolda Bengkulu. (RL)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of