Beranda Headline Kapolda Bengkulu Salurkan Bantuan 15.545 Kg Beras Kepada Masyarakat

Kapolda Bengkulu Salurkan Bantuan 15.545 Kg Beras Kepada Masyarakat

SIBERKLIK.COM – Masih dalam suasana kebahagian HUT RI KE-75 Polri kembali menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) yang langsung disalurkan oleh para Kapolda seluruh Indonesia agar dapat dibagikan kepada masyarakat yang terkena dampak dari pandemi covid-19. Termasuk pagi ini ( 19/08/20 ) Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M. Si didampingi Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Sahimin Zainudin, S.H., M.M., Pejabat Utama Polda Bengkulu, serta Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu melakukan penyaluran beras, masker dan uang tunai kepada masyarakat yang benar – benar terdampak Covid – 19.

Dalam sambutannya, Kapolda Bengkulu menyampaikan kepada para personil yang melakukan pendistribusian bantuan untuk dapat menyalurkan dengan tepat sasaran. Sehingga masyarakat yang terdampak Covid-19 dapat terbantu nantinya.

“Semoga apa yang kita lakukan ini bisa mengurangi beban masyarakat, sehingga dapat terwujud Kamtibmas yang Kondusif pada tatatan Adaptasi Kebiasaan Baru dimasyarakat. Serta kita senantiasa harus tetap menjadi anggota POLRI yang dapat mengayomi masyarakat setiap waktu ketika dibutuhkan walaupun dalam masa pandemi covid-19 seperti ini”. Ujar Kapolda Bengkulu.

Untuk diketahui, Bantuan yang diberikan oleh Polda Bengkulu ini sudah tahap ke- 4 dengan bentuk bantuan yang direalisasikan oleh Polda Bengkulu berupa beras sebanyak 15.545 Kg, APD sebanyak 3.100 pcs, Uang tunai Rp.29.500.000,- .

Tidak hanya itu Kapolda Bengkulu juga meminta kepada jajaran kepolisian dan masyarakat agar disiplin mempedomani protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah ditengah Adaptasi Kebiasaan Baru sehingga dapat mempercepat penanggulangan penyebaran virus Covid – 19 yang masih menjadi pandemi. (RL)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of