Beranda Headline Kapolda Bengkulu Pimpin Gelar Pasukan Menandai Mulainya Ops Patuh Nala 2020

Kapolda Bengkulu Pimpin Gelar Pasukan Menandai Mulainya Ops Patuh Nala 2020

SIBERKLIK. COM – Ops Patuh Nala 2020 hari ini Kamis (23/07/2020) secara resmi dimulai. Operasi yang bertujuan agar terpeliharanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas,serta menurunkan angka kecelakaan ini diresmikan langsung oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M. Si di lapangan Rekonfu Polda Bengkulu. Apel gelar pasukan tersebut dihadiri juga Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Sahimin Zainudinm SH, MM, Dan Den POM Bengkulu, Para Kepala Dinas di Provinsi Bengkulu dan Pejabat Utama Polda Bengkulu.

Kapolda Bengkulu menjelaskan Ops Patuh Nala ini dimulai sejak hari ini 23 Juli hingga 5 Agustus 2020. Dikatakan Jenderal Bintang Dua tersebut Operasi Patuh kali ini sungguh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“dimana saat ini kita berada pada masa pandemi Covid-19. Semua tahapan kegiatan harus berdasarkan dengan protokol kesehatan Covid-19”, jelasnya.

Pada Ops Patuh Nala Tahun 2020 kali ini mengusung tema “Terciptanya Kondisi Kamseltibcarlantas Dan Pengamanan Idhul Adha 1441`H Di Tengah Mewabahnya Covid-19 Pada Masa Adaptasi Kebiasaan  Baru, Dengan Mempedomani Protokol Kesehatan Yang Dilengkapi Alat Pelindung Diri”. (RL)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of