Beranda Bengkulu Metro Kapolda Bengkulu dan Bhayangkari Kunjungi Petugas Pos Yan Untuk Berikan Dukungan

Kapolda Bengkulu dan Bhayangkari Kunjungi Petugas Pos Yan Untuk Berikan Dukungan

SIBERKLIK. COM – Kapolda Bengkulu dan Bhayangkari Kunjungi Petugas Pos Yan Untuk Berikan Dukungan.

Memberikan dukungan terhadap petugas yang berjaga di Pos Pelayanan (Yan) Ops Lilin Nala 2019 agar tetap bersemangat, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Supratman, MH, bersama Wakapolda, Irwasda dan Pejabat Utama Polda Bengkulu siang hari ini Selasa (31/12) melakukan kegiatan kunjungan.

Turut mendampingi kegiatan kunjungan ini Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu Ny. Novi Supratman yang datang bersama dengan Wakil dan juga para Pengurus Organisasi Bhayangkari Daerah Bengkulu serta Anggota.

Kunjungan pertama, Kapolda Bengkulu beserta rombongan mendatangi Pos Yan Pantai Panjang dan dilanjutkan mengunjungi Pos Yan Pantai Jakat Jalan Pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu.

Dalam setiap kunjungan, Kapolda Bengkulu dan rombongan selain melakukan dialog langsung bersama para petugas jaga juga memberikan bingkisan sebagai cindera mata atau buah tangan.

Jalankan tugas sebagai pelayan masyarakat yang baik dan ikhlas, Insha Allah akan terasa ringan dan berjalan dengan baik serta mendapat nilai pahala dimata Allah SWT pesan kapolda bengkulu kepada petugas jaga yang terdiri dari Anggota TNI/POLRI, Sat Pol PP, Petugas Medis (Kesehatan), dan Senkom.(rl)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of