Beranda TMMD REG 109 JOS Dukung Program TMMD di Perbatasan

JOS Dukung Program TMMD di Perbatasan

SINTANG – Ketua Jurnalis Online Sintang (JOS), Dian Andi Suryatija mengapresiasi pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 1205 Sintang yang dipusatkan di Desa Tirta Karya dan Wirayuda, Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang.
“kita mengapresiasi dan mendukung program TMMD wilayah kerja Kodim 1205/Sintang yang dilaksanakan di Kecamatan Ketungau Tengah. Terima kasih telah turut serta membangun desa di Kabupaten Sintang, sehingga masyarakat setempat dapat menikmati pembangunan,” ujar Andi, Kamis (15/10/2020).
Menurut Andi Program TMMD adalah hadiah dari TNI untuk rakyat khususnya masyarakat diperbatasan. Program TNI ini sangat membantu peran pemerintah daerah serta selaras dengan program nawacita pemerintah pusat yakni membangun mulai dari daerah Terluar, terpencil dan terisolir.
“prorgam TMMD ini menyasar desa-desa tertingal dan terpencil di Kabupaten Sintang. Program TNI ini mewujudkan harapan masyarakat akan adanya pembangunan di desanya. Hasil pembangunan dapat dinikmati dan berdampak pada peningkatan berbagai sektor kehidupan masyarakat setempat,” pungkasnya. (1205/Sintang)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of