JMSI Award, Riki: Jadi Ajang Wartawan Bengkulu Membuat Karya Terbaik

Ketua JMSI Bengkulu, Riki Susanto saat memberi keterangan pers terkait launching JMSI Award.

SIBERKLIK.COM - JMSI Award, secara resmi telah dilaunching serentak secara nasional, Kamis (30/9). Di Bengkulu acara tersebut dihelat oleh JMSI Provinsi Bengkulu di salah satu hotel bintang lima.

Ketua JMSI Provinsi Bengkulu, Riki Susanto mengatakan JMSI Award ini menjadi ajang bagi para wartawan Bengkulu untuk menyajikan karya terbaiknya. "Kegiatan ini adalah wadah bagi kawan-kawan wartawan untuk memberikan hasil karya jurnalistik yang terbaik," katanya.

JMSI Award ini mengangkat tema "Bersemi Kala Pandemi". Ada delapan kategori lomba yang bisa diikuti. Tiga kategori diantaranya khusus untuk Provinsi Bengkulu.

"Lomba ini ada untuk tingkat nasional serta ada juga yang kita buat khusus untuk Provinsi Bengkulu," terang Riki.

Riki mengajak seluruh insan pers di Provinsi Bengkulu untuk bisa ikut dan berpartisipasi dalam ajang ini. "Kami persilahkan kawan-kawan wartawan untuk ikut dalam kegiatan JMSI Award ini," ajaknya.

Riki juga berkeyakinan bahwa para wartawan di Provinsi Bengkulu memiliki kualitas tulisan dan karya jurnalistik yang sangat bagus. 

"Selain menjadi alat promosi bagi daerah, keikut sertaan kawan-kawan wartawan dan kegiatan ini bisa menjadi ajang pembuktian akan dedikasi dan kompetensi wartawan Bengkulu dalam menjawab tantangan media di masa pandemi saat ini," pungkasnya. (AK)

Add new comment

Restricted HTML

  • You can align images (data-align="center"), but also videos, blockquotes, and so on.
  • You can caption images (data-caption="Text"), but also videos, blockquotes, and so on.