Beranda Bengkulu Metro Jelang Penghujung Ramadhan, Sekda Nopian Berharap Kinerja Semakin Produktif

Jelang Penghujung Ramadhan, Sekda Nopian Berharap Kinerja Semakin Produktif

SIBERKLIK. COM – Pemprov Bengkulu gelar serangkaian kegiatan pada safari Ramadhan 1440 H.  Pada puasa hari ke 21 ini, di rumah dinas sekretaris daerah, digelar buka puasa bersama dan kajian agama.
“Ini sebenarnya agenda rutin, mudah-mudahan silatirahmi dalam kegiatan buka puasa bersama ini bisa menjadi penyemangat kinerja kita untuk tetap produktif dan mempererat persaudaraan pasca pileg dan pilpres,” ujar Sekda Nopian Andusti dalam sambutannya, Ahad (26/Mei/2019).
Sekda mengatakan, Ramadhan sejatinya mengajarkan kebiasaan menjaga produktivitas kerja. Selain kesempatan yang baik untuk melakukan amalan-amalan sunnah, dirinya berharap etos kerja ketika Ramadhan bisa terus meningkat hingga usai puasa.
“Pasa sisi kinerja, untuk kita yang di pemerintahan Syawal nanti, tentunya harus ada peningkatan. Pelayanan kepada masyarakat semakin baik,” harap Sekda Nopian.
Dalam kesempatan itu dirinya mengapresiasi penyelenggaraan pemilu serentak 17 April 2019 lalu. Dirinya menegaskan, Bengkulu layak untuk bersyukur dan bangga atas pelaksanaan pemungutan suara hingga pleno yang berjalan kondusif.
“Silaturahmi ini harapannya mampu merekatkan kembali persaudaraan kita, yang kemarin beda pilihan mungkin ada kerenggangan,” demikian tutur Nopian Andusti.
Selain silaturahmi berbagai lapisan masyarakat serta OPD lingkup Pemprov Bengkulu, sekda juga memberikan santunan untuk kaum jompo.(rl)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of