Beranda Headline Jalin Silaturahmi, Wakapolda Ajak Awak Media Buka Puasa Bersama

Jalin Silaturahmi, Wakapolda Ajak Awak Media Buka Puasa Bersama

Jalin Silaturahmi, Wakapolda Ajak Awak Media Buka Puasa Bersama
Jalin Silaturahmi, Wakapolda Ajak Awak Media Buka Puasa Bersama

SIBERKLIK.COM – Kepolisian Daerah Bengkulu mengadakan buka puasa bersama pimpinan media dan wartawan online di Rumah Makan Badrika, Wisata Taman Hutan Mangrove, Kota Bengkulu, Rabu (29/5/2019) sore. Acara itu dihadiri oleh Wakapolda Bengkulu Kombes Pol Budi Widjanarko,SH,M.Hum, jajaran direktorat dan Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno.

Sementara dari media, hadir Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Dr Rahimandani dan pengurusnya, dari organisasi Anggota Media Online Bengkulu (AMBO) Aurego Jaya, para pimpinan media dan puluhan wartawan serta 30 kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).

Wakapolda Kombes Pol Budi Widjarnoko dalam sambutanya menyampaikan terimakasih atas kerjasama media dengan Kepolisian Daerah Bengkulu yang sejak lama terjalin. Dia berharap media, khususnya media online dapat terus menjadi mitra bagi Kepolisian Daerah Bengkulu. “Era sudah beda, sekarang eranya informasi online, informasi begitu cepat sampai, untuk itu kami sampaikan terimakasih kepada media online mitra Polda Bengkulu untuk tetap bersinergi kedepan,” kata Wakapolda.

Dalam kesempatan itu, Ketua SMSI Bengkulu Dr Rahimandani mengatakan bahwa media online akan tetap menjadi mitra bagi Kepolisian. Sebab, Kepolisian menjadi salah satu objek pemberitaan bagi media online. “Selama ini sudah bagus kemitraan yang terjalin, wartawan kita juga berterimakasih atas keterbukaan informasi di jajaran Kepolisian, mudah-mudahan kedepan akan terus terjalin sinergi dan harmoni antara Polda jajaran dengan media, khususnya media online di Bengkulu,” kata Rahimandani, yang juga pimpinan Rmolbengkulu.com.

Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno dalam kesempatan itu juga memberikan apresiasi atas kemitraan dan sinergi yang terjalin antara Kepolisian dan media online di Bengkulu. Selama ini, Polda selalu terbuka dalam setiap informasi yang dibutuhkan oleh media. “Kepolisian Daerah Bengkulu selalu akan terbuka terhadap informasi publik yang dibutuhkan oleh media, jangan sungkan-sungkan untuk melakukan konfirmasi atau klarifikasi jika dibutuhkan, kami selalu siap dan ada,” kata Sudarno. (rl)

     

       

 

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of