Jalan TMMD Karamuan Bermanfaat Untuk Perdagangan

 

BARITO UTARA - Program TMMD Reg ke-111 TA 2021 Kodim 1013/Mtw di Desa Karamuan, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara yang dilaksanakan selama 30 hari mampu menyelesaikan pembangunan jalan sepanjang 13.000 M. Sekdis Perindag mengapresiasi hal tersebut karena itu akan meperlancar aktivitas dan usaha perdagangan masyarakat Kabupaten Barito Utara, terkhusus Desa Karamuan. Rabu (21/07/21).

"TMMD yang dilaksanakan di desa Karamuan, dengan sasaran membangun jalan sangat bermanfaat untuk memperlancar aktivitas dan usaha perdagangan guna meningkatkan perekonomian warga." Ungkap Sekdis Perindag Bapak Hery Jhon S. 

Ia juga mengatakan, selama ini warga Karamuan jika akan berpergian maupun menjual hasil-hasil pertanian tidak lancar, karena terkendala dengan jalan yang dilewati hanya jalan setapak dan rusak. Lebih-lebih bila musim hujan kondisi jalan menjadi becek dan licin sehingga susah dilewati. 

Sekdis Perindag Bapak Hery Jhon S juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han., yang juga selaku Dansatgas TMMD. Karena berkat program TMMD apa yang telah diharapkan warga Karamuan sejak lama dapat terkabulkan terlebih juga telah membantu Pemerintah Kabupaten Barito Utara dalam percepatan pembangunan guna mensejahterakan masyarakat Kabupaten Barito Utara.

Add new comment

Restricted HTML

  • You can align images (data-align="center"), but also videos, blockquotes, and so on.
  • You can caption images (data-caption="Text"), but also videos, blockquotes, and so on.