Beranda Bengkulu Metro Insiden Pohon Tumbang, 4 Warga Jadi Korban

Insiden Pohon Tumbang, 4 Warga Jadi Korban

SIBERKLIK.COM – Pohon besar tumbang Sukowati Curup Kabupaten Rejang Lebong, memakan korban jiwa. Satu dari 4 warga yang tertimpa pohon, meninggal dunia.

Insiden ini terjadi Rabu (11/9/2019) sekitar pukul 12.30 WIB. Lokasinya, tepat di depan UPTD SD Kecamatab Curup di Jalan Sukowati Curup.

Korbannya 4 orang, juga ada kendaraan Yamaha Mio J nopol BD 1505 DC.

Keempat korban yakni, Rosita warga Desa Tasikmalaya Kecamatan Curup Utara yang mengalami luka di kepala dan telinga mengeluarkan darah

Lalu, Salfa Salsabila (10) pelajar warga Desa Tasikmalaya Kecamatan Curup Utara, mengalami memar di kaki kanan.

Safitri (35) ibu rumah tangga warga Asrama Brimob Curup, mengalami benturan di kepala bagian belakang, warga yang mengendarai motor.

Kemudian, Erna warga Desa Teladan Kecamatan Curup Selatan, korban yang akibat kejadian pohon tumbang tersebut, meninggal dunia.

Kronologis peristiwa, saat 4 korban berada di depan UPTD SD Kecamatan Curup, menunggu keluarga pulang sekolah dari SMPN 2 Rejang Lebong, tiba-tiba 1 pohon tumbang mengenai korban. Seluruh korban dievakuasi ke RSUD Curup.

Kepada pewarta, Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong, AKP. Andi Kadesma membenarkan peristiwa tersebut. “Benar ada 4 korban yang tertimpa pohon. Satu meninggal dunia. Sejauh ini masih kami menangani peristiwa,” ujar Andi. (MS)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of