Beranda TMMD REG 109 HOLOPIS KUNTUL BARIS SANGAT DIPERLUKAN UNTUK SUKSESKAN TMMD REGULER 109 KODIM PURWOREJO

HOLOPIS KUNTUL BARIS SANGAT DIPERLUKAN UNTUK SUKSESKAN TMMD REGULER 109 KODIM PURWOREJO

Purworejo – Jelang masa berakhirnya Program TMMD Reguler ke-109 Kodim Purworejo TA. 2020 yang berlokasi di Desa Sedayu Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo, Dan Satgas TMMD Letkol Lukman Hakim S,Sos M,Si menyampaikan perintah lisan kepada seluruh Anggota Personil Satgas TMMD, agar tetap semangat, “jaga nama baik satuan sekaligus yang paling utama faktor kesehatan dan keamanan personil. Jangan sampai selesainya TMMD ditutup secara resmi, muncul permasalahan yang tidak kita inginkan Bersama. Jum”at(16/10)

Hal itu diucapkan Dan Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim Purworejo saat meninjau lokasi pembangunan, saya sangat puas dan bangga dengan hasil kerja keras anggota Satgas TMMD yang maksimal sesuai harapan bersama. Setelah kunjungan Wasev Itdam IV/ Diponegoro maupun kunjungan Wasev Asnik Pjo TMMD, pelaksanaan TMMD di Desa Sedayu Kodim0708 Purworejo tidak ada tegoran ataupun mengkritik.

“Seperti yang pernah saya sampaikan di awal pembukaan TMMD ini, dengan holopis kuntul baris kita pasti bisa, TNI bersama rakyat pasti kuat. Dan semua hasil kerja keras Anggota Satgas TMMD bersama rakyat sudah sangat jelas dan dapat dinikmati saat ini walau belum mencapai 100%.

Dan Satgas TMMD juga menjelaskan arti ungkapan tersebut, Holopis kuntul baris bisa diartikan bekerja sama untuk menangani hal-hal yang besar. Dengan demikian masalah apapun pasti terselesaikan.

Semangat gotong royong bahu membahu. Dan saya pernah menyampaikan saat pembukaan TMMD ini dengan ungkapan “bersama kita bisa”. Gotong royong dapat dipandang sebagai suatu sistem nilai, yang melatar belakangi kebiasaan saling menolong sebagai suatu keharusan dalam keadaan buruk atau serba kurang, atau tertimpa bencana, “pungkasnya

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of