Beranda News Hindari Jalan Berlubang, 2 Bocah SD Tewas Tabrak Truk

Hindari Jalan Berlubang, 2 Bocah SD Tewas Tabrak Truk

Hindari Jalan Berlubang, 2 Bocah SD Tewas Tabrak Truk
Ilustrasi

SIBERKLIK.COM – Kecelakaan maut di Kota Bengkulu, merenggut dua korban jiwa. Miris, korban masih berumur 12 dan 13 tahun, dua murid SD di Kota Bengkulu, warga Kecamatan Sungai Serut.

Laka maut ini terjadi di Jalan Halmahera depan pangkas rambut Bintang, Kelurahan Surabaya, Sungai Serut Kota Bengkulu, Sabtu (22/6/2019) sekitar pukul 22.30 WIB.

Kronologis kejadian, malam itu dua korban berboncengan motor. Truk nopol DR 8046 melintas dari arah Nakau, menuju arah Brimob.

Naas, tepat di lokasi kejadian, muncul dua bocah berboncengan motor Honda Vario, dengan kecepatan tinggi. Bocah ini berupaya mengelak lubang jalan, hingga mengambil bagian kanan jalan tanpa menghidupkan lampu utama depan.

Karena jarak yang sudah dekat, motor dan truk bertabrakan. “Korban pertama tewas di tempat. Sementara korban kedua, meninggal saat menuju rumah sakit,” kata Kasat Lantas Polres Bengkulu, AKP. Agis Arya Denawan.

Sopir truk, DS (27) warga Jalan DP. Negara, Kota Bengkulu sudah diamankan dalam insiden kecelakaan ini.

“Sopir masih kami periksa. Ini pelajaran bagi warga, terutama orangtua. Jangan izinkan anak kita yang masih belum cukup umur, untuk mengendarai kendaraan,” imbuh Kasat Agis. (MS)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of