Beranda Bengkulu Metro Himpunan Pengusaha Bengkulu Asal Solok Beri Apresiasi Atlit Porwil Sumbar

Himpunan Pengusaha Bengkulu Asal Solok Beri Apresiasi Atlit Porwil Sumbar

Foto bersama pengusaha Bengkulu asal Solok dengan para atlit Porwil Sumbar yang berasal dari Solok saat acara gala dinner dan penyerahan souvenir untuk atlit berprestasi, Selasa (5/11).
Foto bersama pengusaha Bengkulu asal Solok dengan para atlit Porwil Sumbar yang berasal dari Solok saat acara gala dinner dan penyerahan souvenir untuk atlit berprestasi, Selasa (5/11).

SIBERKLIK.COM – Ajang Porwil X Bengkulu tak hanya mementaskan sejumlah pertandingan olahraga.

Di luar lapangan, para atlit yang berlaga juga mendapat apresiasi atas prestasi yang diukir.

Seperti yang dilakukan oleh himpunan pengusaha Bengkulu asal Solok.

Mereka memberi apresiasi dan penghargaan atas prestasi atlit Sumbar asal Solok yang meraih medali di ajang Porwil X Sumatera 2019 di Bengkulu.

Ketua Panitia kegiatan Syaiful Zuhri mengatakan apresiasi ini diberikan sebagai bentuk kepedulian kepada para atlit yang berlaga dalam Porwil X Sumatera di Bengkulu.

“Terutama kepada atlit Porwil Sumbar yang berasal dari Solok yang berhasil meraih prestasi berupa medali,” terang Syaiful.

Ia juga berharap pemerintah Solok terutama Pemprov Sumbar dan KONI Sumbar bisa terus membina dan memperhatikan para atlit berprestasi ini.

“Tidak menutup kemungkinan diantara mereka ada yang berprestasi di tingkat nasional dan international mewakili nama daerah dan Indonesia secara umum,” katanya.

Syaiful juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para pengusaha Bengkulu asal Solok yang telah memprakarsai kegiatan ini.

“Terimakasih juga kami ucapkan kepada Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang merupakan pembina para pengusaha Bengkulu Solok,” ujarnya.

“Gubernu Rohidin Mersya ini merupakan anak kemanakan kito yang bergelar Datuk Rajo Nan Babangso,” lanjut Syaiful menerangkan.

Sementara itu Ketua KONI Kota Solok, Novrizal mengucapkan terimakasih atas dukungan para perantau dan pengusaha asal Solok di Bengkulu kepada atlit Porwil Sumbar.

“Sepulang nanti hal ini akan kami sampaikan kepada Walikota Solok betapa para perantau dan pengusaha asal Solok di Bengkulu memiliki apresiasi yang sangat tinggi kepada para atlit Porwil Sumbar asal Solok,” terangnya.

Novrizal juga menerangkan apresiasi ini akan memicu semangat para atlit untuk terus berprestasi.

Adapun apresiasi yang diberikan para pengusaha Bengkulu asal Solok ini berupa cindera mata dan uang pembinaan.

Sebelumnya para atlit ini dijamu makan malam di RM Salero Kampung yang pemiliknya merupakan pengusaha Bengkulu asal Solok. (MS)

Berikut Galery Kegiatan Gala Dinner Pengusaha Bengkuu Asal Solok dengan para Atlit Porwil Sumbar asal Solok

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of