Beranda Headline Herman Deru Bakal Buka Friendly Golf Turnament PGC Tahun 2020.

Herman Deru Bakal Buka Friendly Golf Turnament PGC Tahun 2020.

SIBERKLIK. COM, Palembang – Gubernur Sumsel H. Herman Deru menerima Dewan Pengurus Palembang Golf Club (PGC) di Ruang Tamu Gubernur Sumsel, Kamis (16/7) yang diketuai oleh Ketua Umum PGC, Syahrial Oesman.

Syarial Oesman mengaku sengaja datang dan bertemu langsung Gubernur Sumsel H. Herman Deru terkait melaporkan akan diadakannya Pelantikan Dewan Pengurus PGC dan Friendly Golf Turnament PGC tahun 2020.

Dalam hal tersebut, Syarial Oesman berharap Gubernur Herman Deru dapat hadir sekaligus membuka Friendly Golf Turnament PGC tahun 2020 pada tanggal 18 Juli 2020 mendatang.

Kehadiran dari PCG sendiri telah membuat angin segar bagi Lapangan Golf itu bahkan keberadaan PGC sangat diapresiasi Gubernur Herman Deru, karena perannya dalam memanfaatkan lapangan golf.

“Suatu kebanggaan bagi Pemprov Sumsel terungkap peran PGC atas pemanfaatan dan perawatan lapangan golf, tentu tanpa peran dari PGC itu bisa dikatakan menjadi semak belukar,”katanya.

Harapan Gubernur Herman Deru setelah Dewan Pengurus PGC dikukuhkan nanti tentu ada tindakan proaktif khusunya kepada masa depan lapangan golf. (RL)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of