Beranda POLHUM Kriminal Hebo ! Gadis Muda Bercadar Melahirkan Bayi di Baskom Dalam Kamar Mandi

Hebo ! Gadis Muda Bercadar Melahirkan Bayi di Baskom Dalam Kamar Mandi

SUMBER FOTO : SURYA.co.id/Doni Prasetyo

SIBERKLIK. COM – Hebo ! Gadis Muda Melahirkan Bayi di Baskom di Dalam Kamar Mandi.

AF (20), Selain menuntut ilmu agama, AF juga selaku pengurus sekolah agama di Kabupaten Magetan, Jawa Timur ,tergeletak di kamar mandi, bersimbah darah.

Tidak jauh dari tempat AF si wanita bercadar pingsan itu, terlihat bayi merah tergeletak di baskom dalam keadaan sudah tak bernyawa,diduga kuat baru belajar agama 6 bulan.

AF, wanita muda bercadar melahirkan di baskom itu, bikin kesulitan pihak kepolisian ketika dimintai keterangan.

Berikut ialah penjelasan polisi, soal perempuan muda bercadar melahirkan di baskom yang diduga baru belajar agama 6 bulan.

Polisi masih kesulitan mengorek keterangan dari AF (20), gadis bercadar melahirkan bayi laki-laki di baskom yang ada di kamar mandi.

Dikutip dari Wartakotalive.com,Gadis yang lahir pada 10 Desember 1999 di Jember ini tidak mau mengaku bapak dari bayi yang dilahirkan itu.

Bahkan penyidik dari Polisi Wanita (Polwan) pun kesulitan meminta pasien melepas cadarnya itu untuk difoto.

“Saya bingung ditanya hanya dijawab nama, tanggal lahir dan asal. Disuruh buka cadar, untuk di foto, meski sesama perempuan gak mau. Jadi ya sabar,” katanya.

Kepala Unit (Kanit) Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Magetan Aiptu Mimin sedang meminta keterangan kepada AF  perempuan pengurus sekolah agama di Dusun Ngrandu, Desa Sumber Agung, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan di Klinik Muhammadiyah, Desa Pacalan, Kecamatan Plaosan, Magetan, Sabtu (21/12).

Sekitar pukul 12.00, pasien ini dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri untuk dikuret di Rumah Sakit Bhayangkara.

Ia menambahkan, pihak sekolah baru lapor polisi dan berterus terang kepada pihak klinik, bahwa gadis itu baru melahirkan bayi pada Jumat (20/12/2019).

Sementara jenazah bayi sudah dibawa ke RSUD dr Sayidiman, Kabupaten Magetan.(rl)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of