Beranda Bengkulu Metro Gubernur dan Kapolda Kampanyekan Generasi Millenial Disiplin Berlalulintas

Gubernur dan Kapolda Kampanyekan Generasi Millenial Disiplin Berlalulintas

Rohidin Mersyah dan Supratman
Rohidin Mersyah dan Supratman ajak generasi Millenial Harus Disiplin berlalulintas.

SIBERKLIK.COM – Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Supratman membuka Expo Millenial Road Safety Festival (MRSF) Di Sport Center Pantai Panjang Bengkulu dengan mengkampanyekan generasi millenial harus disiplin berlalu lintas, Jumat (8/2).

Pada Festival MRSF ini bertujuan untuk membentuk 28.000 relawan lalu lintas Indonesi (RELASI) yang ada di wilayah Bengkulu dan Dua Juta relawan diseluruh Indonesia yang dapat menjadi mitra kepolisian Lalu Lintas di seluruh Indonesia.

Adapun Supratman di dampingi Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat memberikan sambutannya mengajak semua seluruh elemen masyarakat dan instansi-instansi terkait bersama-sama mewujudkan keselamatan lalu lintas.

“Saya mengajak pada seluruh generasi millenial mari kita bergandeng tangan mewujudkan generasi yang tertib berlalu lintas,” ujarnya.

Disampaikan Rohidin menyampaikan dengan adanya acara ini kita bersama mengkampayekan kepada para generasi millenial yang mana sangat rentan dan banyak kasus kecelakan yang terjadi pada generasi ini.

“Dasar menyelenggarakan kegiatan kampanye ini untuk menurunkan angka kecelakaan lalu lintas yang terjadi begitu tinggi dikalangan millenial usia 15 – 38 tahun,” jelas Rohidin.

Sementara itu Rohidin juga mengatakan bahwa penyebabnya adalah ketidak disiplinan dalam berekendara atau faktor human error nya sendiri.

“Maka dari itu melakukan kampanye seperti ini untuk memberikan kesadaran kepada generasi millenial harus disiplin dalam berlalu lintas,” tegasnya.

Millennial Road Safety Festival, acaranya antara lain ada Millennial Expo yg dimulai dari tanggal 8 Februari sampai dengan puncak acara pada hari minggu 10 Februari.

Ada banyak perlombaan seperti jalan santai milenial, senam kolosal millenial, millenial enterpreneur expo, safety riding dan driving, freestyle sepeda motor, dai lalu lintas millenial dan fotografi lalu lintas serta ditutup dengan deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas. (rl)

Bagikan Berita ini kepada Temanmu


Seberapa Bagus Berita ini ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of