Beranda TMMD REG 109 Gotong Royong TNI Dan Warga Percepat Penyelesaian Jalan TMMD

Gotong Royong TNI Dan Warga Percepat Penyelesaian Jalan TMMD

KENDAL – Pelaksanaan TMMD ke-109 Pengecoran jalan rabat beton di Desa Sendang Kulon sepanjang 1.200 Meter adalah salah satu sasaran fisik utama Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal yang digelar di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal.
Antusias warga untuk cepat merasakan jalan penghubung akses Desa Sendang Kulon sangat tinggi, dibuktikan semangat bekerjasama dengan TNI dalam melaksanakan pengecoran jalan.
Kapten Cpl Esti Purwanto, Danramil Koramil 05/Cepiring, menyampaikan pelaksanaan kegiatan TMMD ini juga bisa kita jadikan ajang untuk mempererat hubungan kerjasama gotong royong TNI dan masyarakat. “Sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI bersama rakyat,” ungkapnya.
“Kami yakin dengan semangat gotong-royong ini, pekerjaan akan cepat diselesaikan dan hasilnya akan cepat dirasakan oleh warga Desa Sendang Kulon.” tegas Danramil.
Ini pendapat dari salah satu warga RT 003/RW 002 Desa Sendang Kulon, Subardi(47). Menurutnya, dengan adanya kegiatan TMMD dampak positif dari program tersebut bisa langsung dinikmati warga. ‘’perekonomian bisa berjalan dengan baik dan segala macam usaha bisa dilakukan,’’ tuturnya.(Pendim 0715/Kendal)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of