Beranda Bengkulu Metro Gelar Bukber, Bank Bengkulu Santuni 100 Anak Yatim

Gelar Bukber, Bank Bengkulu Santuni 100 Anak Yatim

Dirut Bank Bengkulu Agussalim (tengah) bersama jajaran direksi dan anak yatim saat buka pusa bersama,
Dirut Bank Bengkulu Agussalim (tengah) bersama jajaran direksi dan anak yatim saat buka pusa bersama,

SIBERKLIK.COM – Bank Bengkulu menggelar acara buka bersama (Bukber) Senin, (20/5) di lantai 7 kantor pusat Bank Bengkulu.

Dalam acara itu turut diundang 100 anak yatim sekaligus pemberian santunan.

Ikut hadir pula dalam acara itu, sejumlah awak media dan pimpinan media serta para direksi dan unsur pimpinan Bank Bengkulu.

Buka puasa bersama Bank Bengkulu dengan anak yatim dan awak media.
Buka puasa bersama Bank Bengkulu dengan anak yatim dan awak media.

Dirut Bank Bengkulu Agussalim mengatakan bahwa acara Bukber ini sebagai wujud kebersamaan dan saling berbagi dengan anak yatim.

“Ada sekitar 100 anak yatim yang kita beri santunan dalam acara ini sebagai wujud kepedulian sosial Bank Bengkulu kepada masyarakat,” katanya.

Agussalim juga mengatakan bahwa Bank Bengkulu sebagai lembagai bisnis keuangan juga memiliki peran yang besar dalam memajukan daerah.

“Bank Bengkulu ini adalah bank milik masyarakat Bengkulu dan sudah seharusnya bank ini tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Bengkulu dalam meajukan perekonomian daerah,” terangnya.

Terkait itu juga lanjut Agussalim perlu dijalin kerjasama dan kemitaraan dengan stakeholder masyarakat, terkhusus media.

“Media menjadi salah satu lembaga yang penting untuk dijalin kemitraan karena melalui mass medialah segala informasi tentang Bank Bengkulu bisa tersampaikan dengan baik ke masyarakat,” tuturnya.

Dalam acara itu diisi tausiah oleh ustad Junaidi Hamsyah yang juga mantan Gubernur Bengkulu.

Dalam ceramahnya Junaidi mengajak umat Islam di Bengkulu untuk menjadikan bulan Ramadhan sebagai bulan untuk pembelajaran dalam meningkatkan ketakwaan. (RL/MS)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of