Beranda TMMD REG 109 GADGET SALAH SATU SARANA UNTUK PELEPAS RINDU ANGGOTA SATGAS TMMD KEPADA KELUARGA

GADGET SALAH SATU SARANA UNTUK PELEPAS RINDU ANGGOTA SATGAS TMMD KEPADA KELUARGA

PURWOREJO – Ada hal yang menarik dari kegiatan keseharian yang dilakukan para personel Satgas TMMD setelah selesai melaksanakan tugasnya menggarap sasaran fisik di lokasi TMMD Reguler ke-109 Kodim 0708/ Purworejo di Desa Sedayu Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo.Sabtu.(17/10).

Pada sore hari maupun saat istirahat di lokasi pengerjaan sasaran fisik TMMD, mereka nampak ada yang bergerombol dan ada yang menyepi sendiri.Ternyata keberadaan mereka di lokasi tersebut adalah untuk mendapatkan signal gadget yang lebih baik guna menghubungi keluarga tercinta.

Menurut Kopda Rifki, salah satu anggota Satgas TMMD menyampaikan, bahwa didalam ruang penginapan yang sudah disediakan tepatnya diruang bekas SDN Sedayu untuk kondisi signal hp lumayan bagus untuk jaringan apapun, akan tetapi di titik sini di lokasi pengerjaan sasaran fisik TMMD pengecoran jalan rabat beton sudah lumayan jauh dari tempat kami menginap, dan signal nya pun kendap-kendip.

“Dengan berada di luar ruangan, saya kira signalnya lebih bagus, tapi ternyata dititik saat ini signal HP malah kendap-kendip, walau saya bisa melakukan komunikasi dengan keluarga yang di rumah untuk sekedar melepas rindu, tapi juga agak terkendala karena suaranya terputus-putus karena signalnya kurang bagus,”terangnya.

Akan tetapi kami semua tetep selalu bersyukur dan Alhamdulillah, karena selama disini kami tetap bisa menjalankan ritual rutin untuk berkomunikasi dan mengetahui kondisi keluarga yang kami tinggalkan dirumah.

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of