Beranda Bengkulu Metro Endang; Porbank jadi Ajang Silaturahmi Insan Perbankan Bengkulu

Endang; Porbank jadi Ajang Silaturahmi Insan Perbankan Bengkulu

Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Bengkulu yang juga Ketua Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Provinsi Bengkulu, Endang Kurnia Saputra saat memberi sambutan pembukaan Porbank Bengkulu 2018, Sabtu (27/10). foto : rifki siberklik.

SIBERKLIK.COM – Kegiatan Pekan Olahraga Perbankan (PORBANK) 2018 Provinsi Bengkulu kembali digelar. Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Bengkulu, yang juga Ketua Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Endang Kurnia Saputra membuka secara resmi kegiatan yang mempertandingkan sejumlah cabang olahraga dan hiburan di halaman komplek BI Bengkulu, Sabtu (27/10).

Porbank kali ini diikuti oleh 19 perbankan yang ada di Provinsi Bengkulu. Adapun beberapa tangkai lomba yang dipertandingkan diantaranya, Defile, lomba volley, futsal, basket, badminton, tenis meja, tenis lapangan, stand up comedy, duta perbankan, dance, gaple, golf, bankers air rifle competition.

Dalam sambutannya Endang meminta agar kegiatan Probank kali ini menjadi ajang silaturahmi insan Perbankan Bengkulu. “BI dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam hal ini mengumpulkan semua bank dalam satu event pekan olahraga perbankan 2018 untuk menjaga silahturahmi kekompakan antar semua bank di Bengkulu,” katanya.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh atlet perbankan yang bertanding untuk tetap menjaga sportifitas, karena lomba ini mengusung tema Unity In Happiness.

“Mari kita jadikan Porbank kali ini sebagai ajang kita untuk bersaing, sebagai ajang untuk menunjukan siapa kita sebenarnya, apa bakat kita, kita berjuang untuk memperjuangkan kontingen kita masing-masing. Tapi jangan lupa Porbank ini Unity in happiness tetap kita harus bersatu dalam kebahagiaan,” jelasnya.

Di sela sambutan Endang tak lupa menyampaikan keperihatinannya atas musibah gempa bumi dan tsunami yang melanda Palu, Donggala dan Sigi.

“Allhamdulillah kita berada disini dalam kondisi sehat tetapi saudara-saudara kita yang berada di Sulawesi Tengah dalam kondisi yang memperihatinkan. Untuk itu sebelum saya buka Porbank ini kita mengadakan one mminute of silent, untuk kita semua bisa mendoakan dan juga bisa turut memberikan empati dan simpati kepada saudara-saudara kita,” ucapnya. (rfky)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of