Beranda Life Style Hiburan Drakor Terbaru Memories of Alhambra, Drama Terbaru Hyun Bin dan Park Shin...

Drakor Terbaru Memories of Alhambra, Drama Terbaru Hyun Bin dan Park Shin Hye

Drakor Terbaru Memories of Alhambra, Drama Terbaru Hyun Bin dan Park Shin Hye
Drakor Terbaru Memories of Alhambra

SIBERKLIK.COM – Salah satu drakor yang sudah lama dinanti penayangan episode perdananya adalah Memories of the Alhambra. Drama yang menjadi comeback Hyun Bin di dunia drakor ini, juga dibintangi oleh Park Shin Hye. Menjadi drama pertama yang memasangkan keduanya, Memories of the Alhambra menjanjikan plot yang unik dan menarik.

Naskahnya sendiri ditulis oleh Song Jae Jung yang terkenal dengan tema-tema cerita yang unik dan gak biasa. Misalnya, Nine: 9 Times Time Travel (2013) dan W (2016). Belum lagi sang sutradara, Ahn Gil Ho, yang terkenal detail dalam mengarahkan drama-dramanya. Sebut saja, Rooftop Prince (2012), Mrs. Cop (2015) dan Stranger (2017).

Karena itu, sejak awal episode 1 pun drama ini sudah menyuguhkan jalan cerita yang bikin penasaran dan penuh misteri. Apalagi adegan action-nya, mantap sekali! Jika kamu penyuka drama atau film-film yang gak sekadar menyajikan kisah cinta romantis, drama ini tentu harus masuk list drama favorit.

Drakor yang mulai tayang tanggal 1 Desember 2018. Jadwal tayang drakor ini setiap hari sabtu dan minggu pukul 21.00 waktu Korea Selatan. Rencananya Memories of Alhambra akan tayang sebanyak 16 episode.

Gak hanya satu genre yang dominan, drama Memories of the Alhambra terdiri dari beberapa genre. Di antaranya fantasi, romance, suspense, mystery, dan thriller.

Bahkan, jika kamu nonton episode perdananya, bisa dibilang drama ini juga bergenre sci-fi. Gak tanggung-tanggung, teknologi CGI yang digunakan sangatlah mengagumkan. Dimana kamu bisa memainkan game dengan konsep Augmented Reality (AR) dengan dukungan Virtual reality (VR) yang terpasang di kontak lensa.

Alur Cerita yang Menarik

Memories of the Alhambra
Memories of the Alhambra, Game Scene
Foto : TvN

Sejak pembukaan episode 1, penonton sudah diajak untuk menebak apa yang terjadi kepada Jung Se Joo (Park Chanyeol) sebelum dan setelah menelpon Yoo Jin Woo (Hyun Bin) untuk menemuinya di Hostal Bonita. Apalagi di closing episode 2 yang nunjukin Jin Woo bermonolog satu tahun setelah kedatangan pertamanya di Granada. Gak seperti penampilannya sebagai seorang CEO kaya yang necis dan pakai barang branded, di adegan tersebut dia memakai pakaian kasual yang beda jauh sama yang biasa dia pakai sebelumnya.

Sekalipun drama ini bergenre suspense dengan adegan-adegan yang mendebarkan serta cerita yang penuh misteri, Memories of the Alhambra tetap menyuguhkan adegan-adegan lucu yang bikin ngakak. Porsinya juga pas, ada adegan mendebarkan dan ada adegan bikin ketawa.

Keindahan kota Granada, Spanyol

Keindahan kota Granada, Spanyol
Keindahan kota Granada, Spanyol

Seperti yang dinarasikan oleh karakter Jin Woo bahwa Granada terkenal dengan Istana Alhambra, namun dalam drama ini gak cuma fokus pada istana tersebut melainkan juga berbagai tempat lain di Granada. Mulai dari stasiun keretanya, bangunan tua nan kuno yang jadi Hostal Bonita, hingga gang-gang tempat deretan rumah-rumah lawas berdiri. Seolah-olah juga menjadi promosi wisata ke kota tersebut. (rl)

4
Leave a Reply

avatar
254
4 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
4 Comment authors
SiberklikRiza Firli (@RizaFirli)Rahman KamalDelfian Alfa Andryan Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Delfian Alfa Andryan
Guest
Delfian Alfa Andryan
Rahman Kamal
Guest

kok jadi pengen nonton ya! mulai tertarik drakor sejak nonto DOTS

Riza Firli (@RizaFirli)
Guest

Ahh penasaran pingin nonton.. keren modern gitu yaaa teknologinya