Beranda Bengkulu Metro dr. Lista Kembali Jabat Direktur RSHD, Ini Pesan Wakil Walikota Bengkulu

dr. Lista Kembali Jabat Direktur RSHD, Ini Pesan Wakil Walikota Bengkulu

dr. Lista Kembali Jabat Direktur RSHD, Ini Pesan Wakil Walikota Bengkulu

SIBERKLIK.COM – Pelayanan merupakan kunci utama yang perlu diperhatikan dan selalu dijaga dalam rumah sakit. Itu salah satu pesan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi pada sambutannya di acara pelantikan Direktur Rumah Sakit Harapan dan Doa (RSHD) Kota Bengkulu dr. Lista Cerliviera di aula RSHD, Jumat (3/1).

“Ini kado awal tahun ini buat Bunda Lista sendiri dan kado bagi RSHD. Pertahankan motto No Jutek, No Lelet, No Telmi. Inti di rumah sakit itu pelayanan. Soal obat itu hanya perantara. Allah juga yang nentukan. Kalau pelayanannya bagus, Insha Allah RSHD ini menjadi yg terbaik,” sampai Dedy usai pelantikan mewakili Walikota Bengkulu yang berhalangan hadir.

Oleh karena itu, ia minta pelayanan yang baik selama ini dipertahankan. “Ini harus dipertahankan. Jaga amanah ini. Apa yang sudah baik selama ini dilanjutkan. Tapi jangan lupa berinovasi dan terobosan,” pesan Dedy yang juga akrab menyapa dr.Lista dengan panggilan Bunda.

Ia juga mengucapkan selamat kepada Lista atas pelantikan yang telah dilakukan. Persoalan kenapa dr. Lista sempat tidak aktif di jabatannya, kata Dedy tidak usah lagi dipertanyakan. Sebab dr.Lista yang dianggap berprestasi ini sekarang sudah kembali aktif menjabat Direktur RSHD.

“Selamat kepada Bunda Lista. Tidak usah ditanyakan lagi kemana bunda kemarin. Anggap saja kemarin beliau sedang bermuhasabah.,” kata Dedy.

Dalam acara pelantikan itu, Dedy juga mengambil sumpah jabatan kepada dr. Lista dan dilanjutkan dengan pembacaan serta penandatanganan pakta integritas.

“Hari ini Jumat tanggal 3 januari 2020 saya atas nama Wakikota Bengkulu dengan remi melantik saudara dr.Lista Cerliviera nip 196690704199032003 sebagai Direktur RSHD berdasarkan SK walikota nomor 821.23-546 tanggal 12 Desembe” demikian bunyi petikan SK Walikota Bengkulu yang dibacakan Dedy Wahyudi.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dihadiri oleh staf ahli Walikota Bengkulu, asisten dan pejabat jajaran RSHD Kota Bengkulu.(RL)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of