Beranda Headline Dir Binmas Polda Bengkulu Pimpin Upacara Penutupan Diksar Satpam

Dir Binmas Polda Bengkulu Pimpin Upacara Penutupan Diksar Satpam

SIBERKLIK.COM – Setelah menjalani kegiatan pendidikan yang berlangsung selama 23 hari, 90 orang peserta Diksar Satpam (Pendidikan Dasar Satuan Pengamanan) pagi hari ini Rabu (16/09) mengikuti kegiatan upacara penutupan yang dipimpin langsung oleh Direktur Binmas Polda Bengkulu Kombes Pol Endro Prasetyo, S.IK.

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Direktur Binmas Polda Bengkulu Kombes Pol Endro Prasetyo, S.IK., dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta Diksar Satpam atas keberhasilan mengikuti pendidikan Diksar sampai dengan selesai dan diharapkan seluruh ilmu yang diperoleh dapat menjadi bekal dalam menjalankan tugas.

“ kami tekankan jangan ada lagi laporan perihal kekerasan yang dilakukan terhadap terduga pelaku pencurian baik yang tertangkap tangan maupun yang diserahkan oleh pihak lain, maka dari itu harus segera menghubungi pihak Kepolisian untuk tindak lanjut terkecuali memerlukan upaya bela diri”, ujar Kombes Pol Endro Prasetyo, S.IK.

Besar harapan hasil pendidikan dasar ini dapat menjadi bekal dalam menjalankan tugas di tengah pandemi serta dapat membantu memberikan himbauan kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengair serta menjaga jarak saat beraktivitas.

Menutup arahan, Dir Binmas menegaskan pelaksanaan diksar yang terlaksana secara Kemitraan bersama PT Javas Anugera Perkasa (JAP) Kota Bengkulu (Diksar Satpam) Gada Pratama gelombang ke-1 tahun 2020, dilaksanakan di Pusdik PT Javas Anugrah Perkasa yang beralamat di Jalan Depati Payung Negara Rt. 005, Rw. 001, Kelurahan Betungan Kecamatan Selebar Kota Bengkulu dan akan segera membuka pendidikan gelombang 2. (RL)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of