Beranda TMMD REG 109 Dipuji, Keterlibatan Warga di TMMD Kodim Kendal

Dipuji, Keterlibatan Warga di TMMD Kodim Kendal

KENDAL – Pelaksanaan TMMD ( TNI Manunggal Membangun Desa ) Reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal, yang dilaksanakan di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal sudah berjalan beberapa minggu yang lalu. Para prajurit TNI dan warga masyarakat setempat bahu-membahu menyelesaikan pekerjaan yang ada.

Bagaikan membentangkan karpet beton di sepanjang jalan Desa Sendang Kulon. Jalan yang dulunya tidak layak untuk jalur transportasi gini disulap oleh Satuan Tugas (Satgas) TMMD Kodim Kendal. Dibantu oleh Warga setempat tanpa mengenal panas dan lelah mereka bekerja bersama-sama. Ini adalah bukti nyata pengabdian TNI untuk Bangsa dan Negara.

Serma Arisyanto salah satu anggota Satgas TMMD mengatakan, pihaknya salut dan bangga dengan warga desa Sendang Kulon, mereka bekerja penuh semangat.

‘’Disaat waktu istirahat pun mereka mengajak kami ke rumahnya untuk sekedar beristirahat dan menikmati makanan khas desa,” ujar Serma Arisyanto. Canda tawa sesaat penuh keakraban TNI bersama warga seakan menambah semangat kerja yang tinggi. (Pendim 0715/Kendal)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of