Beranda TMMD REG 109 DINGINNYA MALAM DI SEDAYU TAK SURUTKAN SEMANGAT SATGAS TMMD DAN WARGA

DINGINNYA MALAM DI SEDAYU TAK SURUTKAN SEMANGAT SATGAS TMMD DAN WARGA

PURWOREJO_ – Cuaca yang cukup dingin di Sedayu tidak menyurutkan sedikitpun semangat dan nyali Tim Satgas TMMD Reguler ke-109 TA. 2020 Kodim Purworejo bersama warga masyarakat, untuk kerja lembur agar cepat terselesaikannya pengecoran jalan rabat beton yang hampir selesai, _Minggu ( 18/10/2020 ).

Salah satu Personel TNI yang Tergabung Di Satgas TMMD Sertu Bachtiar bersama warga, memanfaatkan waktu malam yang kebetulan cuacanya cerah dan tidak hujan, untuk Kerja bergotong royong bersama sama mengerjakan pengecoran jalan rabat beton yang kurang lebih tinggal beberapa meter lagi selesai.

Kegiatan Tim Satgas TMMD bersama warga lembur di malam hari ini menurut keterangan Dan SSK Kapten Inf. Sutrisno agar segera terselesaikannya sasaran fisik TMMD Reguler 109 yang tinggal beberapa meter lagi. Karena tekadang hujan yang tidak menentu. Dengan itu, kami mensiasati agar pekerjaaan lancar dan bisa selesai sebelum waktu habis seperti yang telah ditentukan.

Sementara itu Sastro salah satu warga yang selalu ikut kegiatan baik pagi maupun lembur bersama TNI mengatakan manfaatkan waktu malam hari yang cuacanya sejuk dingin dan juga salah satu cara untuk mempercepat pekerjaan,

karena beberapa hari terakhir di siang hari sering terkendala cuaca hujan”._ Cuaca dingin malam hari di Sedayu tidak masalah bagi kami dan malah membuat kami tambah semangat.tuturnya.

Untuk itulah kami sepakat kerja lembur untuk mensiasati situasi kondisi alam agar pekerjaaan selesai dengan target waktu yang telah ditentukan.

Pengecoran jalan rabat beton dengan lembur malam bisa mempercepat selesainya pekerjaan ini sesuai dengan apa yang ada di program TMMD Reguler ke-109 Kodim 0708/ Purworejo, pungkaanya.

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of