Beranda Advertorial Dilantik jadi Anggota Dewan, Ronny Pastikan Akan Selalu Ada untuk Masyarakat

Dilantik jadi Anggota Dewan, Ronny Pastikan Akan Selalu Ada untuk Masyarakat

Ronny l. Tobing saat memberikan komentar kepada awak media usai acara pelantikannya sebagai anggota DPRD Kota Bengkulu, Selasa (23/10). foto ; jumen siberklik.

SIBERKLIK.COM – Rapat Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bengkulu (DPRD) Paripurna ke-26 Masa Sidang ke III, dengan Agenda Pengucapan Sumpah Janji Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kota Bengkulu Ronny l. Tobing, Selasa, (23/10).

Acara tersebut dihadiri, Ketua DPRD, Baidari Citra Dewi, Waka II, Teuku Zulkarnain, Asisten I Pemkot, Fachriza, serta sejumlah anggota DPRD Kota Bengkulu dan pejabat OPD selingkung Kota Bengkulu dan FKPD se-Kota Bengkulu.

“Terima kasih kepada keluarga, para sahabat atas doa restunya. Perasaan saya sudah tidak menentu, tidak sampai sini, saya akan tetap berjuang, berjuang menyerap apapun dari masyarakat agar lebih baik,” kata Ronny usai pelantikan dirinya.

Roni sendiri diketahui dilantik sebagai anggota DPRD Kota Bengkulu menggantikan Reni Heryanti yang pindah ke Partai Demokrat dan mencalon atas nama partai tersebut.

Kepada Siberklik.com, Roni mengaku dirinya akan selalu ada untuk rakyat selama mengemban tugas sebagai anggota DPRD Kota Bengkulu.

“Uforia pelantikan ini tidak akan melunturkan tugas sesungguhnya menjadi pengayom masyarakat. Saya juga memastikan akan tetap ada untuk masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu Asisten I Pemkot Bengkulu, Fachriza Razie mengharapkan kehadiran Ronny menjadi warna baru di kursi parlemen. Ia juga berharap hubungan kerja antar eksekutif dan legislatif akan selalu tetap terjalin untuk kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di Kota Bengkulu.

“Dengan pergantian ini kita berharap kinerja lembaga legislatif, bersama ekesekutif mampu bersama-sama membangun Kota Bengkulu menjadi lebih baik lagi. Saya berharap dapat memberikan kontribusi secara kolektif bersama rekan-rekan di DPRD Kota Bengkulu,” kata Fachriza. (jtj/adv)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of