Beranda Life Style Hiburan Dikerjain Baim Wong Saat Tidur, Reaksi Rafathar Marah & Ingin Ngebales

Dikerjain Baim Wong Saat Tidur, Reaksi Rafathar Marah & Ingin Ngebales

Dikerjain Baim Wong Saat Tidur, Reaksi Rafathar Marah & Ingin Ngebales
net

SIBERKLIK. com – Siapa yang tak mengenal artis multitalenta seorang Rafi Ahmad, Rafi adalah salah satu artis terkaya di Indonesia dan dikelililingi oleh sahabat-sahat terbaiknya salah satunya adalah Baim Wong.

Dilansir dari Kapanlagi.com, Keluarga Raffi Ahmad dan Baim Wong memang dekat. Keduanya telah bersahabat lama. Hubungan mereka pun terjalin baik, bahkan sering habiskan waktu bersama.

Namun hal tersebut tidak bagi anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini. Ya, rupanya Rafathar Malik Ahmad ini merasa sebal dengan Baim Wong. Lantaran Baim yang selalu iseng padanya.

Memang Baim adalah sosok yang jahil. Ia pun suka sekali usil pada Rafathar. Hingga beberapa kali ia pun menjadi korban kejahilan.

1. Baim Wong yang Usil

Seperti yang terlihat dari unggahan video Rans Entertaiment baru-baru ini. Video yang memperlihatkan ketika Rafathar tengah tidur bersama Baim Wong dan Paula Verhoeven. Tentu saja, Rafathar tak menyadari waktu itu.

KLovers pun bisa melihat kejahilan Baim saat Rafathar tidur di channel YouTube Baim Paula. Ya, saat itu pun pasangan baru menikah di bulan November ini pun mendatangi kediaman Raffi Ahmad di malam hari. Melihat Rafathar yang sudah tertidur, kejahilan pun berlangsung.

2. Dipeluk Baim

“Ini kita mau ngasih suprise sebelum Rafthar tidur videonya om Baim yang ternyata om Baim tidur bareng Rafathar. Ayo kita lihat apa yang terjadi Rafathar reaction?,” ucap Raffi Ahmad saat memulai memutar video tersebut.

Melihat video tersebut pun Rafathar langsung cemberut. Ia pun tak menyangka jika Baim datang ke rumahnya waktu itu. Apalagi masuk ke dalam kamar dan memeluknya saat tidur.

Bahkan Baim juga sempat mencoba ranjang dari Rafathar. Tak sampai di situ saja, Baim pun memakai baju Raffi Ahmad.

“Nanti kita bales, pake topeng-topengan dino,” kata Rafathar.

3. Ikutan Ngerjain

Melihat video tersebut, Raffi dan Gigi pun ikut-ikutan jahil ke Rafathar. Membenarkan jika ternyata Rafathar adalah anak dari Baim dan Paula.

“Jangan-jangan ini bener ma, Rafathar itu anaknya om Baim ma. Kamu sebenernya anak siapa a?,” ungkap Raffi pada Gigi.

Mereka pun sukses berakting menjahili anaknya. Rafathar pun dibuat sedih oleh aksi keduanya.

4. Video Call

Setelah melihat video tersebut mereka pun langsung video call Baim. Rafathar pun langsung meluapkan emosinya yang tengah sebal itu. Melihat hal itu, Baim dan Paula pun tak kuasa menahan tawa.

“Aa pengen jahilin om Baim,” kata Rafathar.

“Kenapa tidur-tidur sama Aa,” pungkasnya.

Wah kira-kira apa ya pembalasan yang akan dilakukan oleh Rafathar ke Baim Wong. KLovers tunggu saja ya.(rl)

Bagikan Berita ini kepada Temanmu


Seberapa Bagus Berita ini ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of