Beranda Life Style Hiburan Diduga Ada Kejanggalan, Keluarga Ingin Autopsi Jenazah Mantan Istri Sule

Diduga Ada Kejanggalan, Keluarga Ingin Autopsi Jenazah Mantan Istri Sule

Foto : Instagram

SIBERKLIK. COM – Diduga Ada Kejanggalan, Keluarga Ingin Autopsi Jenazah Mantan Istri Sule.

Pihak keluarga berencana mengautopsi jenazah mantan istri Sule, Lina. Informasi tersebut disampaikan Abdurrahman T. Pratomo yang dulu sempat menangani perceraian mendiang Lina dengan komedian Sule.

“Keluarga memang mau mengajukan autopsi,” ujar Abdurrahman lewat sambungan telepon, Selasa (7/1/2020)

Bukan tanpa alasan pihak keluarga meminta autopsi terhadap jenazah Lina. Sebab menurut keterangan keluarga, terdapat kejanggalan pada tubuh mantan istri Sule tersebut sebelum meninggal dunia. Ditemukan lebam pada beberapa bagian tubuhnya.

Terkait kejanggalan kematian Lina, Rizky Febian selaku anak sudah membuat laporan polisi ke Polrestabes Bandung, pada 6 Januari silam. Diduga, langkah tersebut diambil pelantun Kesempurnaan Cinta itu untuk memuluskan rencana pihak keluarga melakukan autopsi terhadap Lina.

Sebab berdasarkan penjelasan Abdurrahman T. Pratomo, autopsi terhadap jenazah seseorang baru bisa dilakukan saat sudah ada laporan polisi. “Kalau untuk autopsi kan berarti harus ada laporan polisi dulu. Setelah permintaan masuk, baru polisi boleh mengambil tindakan,” jelasnya lebih lanjut.

“Saya sih dapat informasinya begitu (Rizky Febian lapor polisi),” tutur Abdurrahman T. Pratomo.

Lina Jubaedah meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit pada 4 Januari 2020, sekira pukul 05.30 WIB. Sebelum mengembuskan napas terakhir, Lina sempat pingsan di kediamannya di Bandung, Jawa Barat selepas menunaikan salat subuh.(rl)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of