Beranda TMMD REG 109 Dibanjiri Ucapan Terimakasih, Kepedulian Satgas TMMD di Lokasi Bencana Puting Beliung

Dibanjiri Ucapan Terimakasih, Kepedulian Satgas TMMD di Lokasi Bencana Puting Beliung

KENDAL – Isnaini Anas sebagai Kepala Desa Ngerjo menyambut kedatangan Dansatgas TMMD Reguler ke 109 juga sebagai Dandim 0715/Kendal beserta rombongan di tempat bencana puting beliung Desa Ngerjo Kecamatan Ringinarum.

Di kesempatan itu, Kades Isnaini menyampaikan ke Dansatgas TMMD dan rombongan ucapan terima kasih karena sudah mau datang ke desanya yang mau membantu warganya yang kena musibah angin puting beliung.

Dituturkan, terjadinya bencana puting beliung disertai hujan terjadi sekitar jam 14;25 WIB. Di kejadian itu sejumlah rumah mengalami rusak parah dampak puting beliung.

Tercatat ada empat rumah warga kami yang hancur diterjang puting beliung yaitu Rumah Bapak Muhklisin (36) Rt 07 Rw 01 atas seng terlepas, Rumah Bapak Daris (55) Rt 11 Rw 01 sebagian genting berserakan, Rumah Bapak M.Khafid (37) Rt 11 Rw 01 genting dan rumah roboh dan rumah H. Abdul Ghopur (56) genting berserakan dan pecah perkiraan kerugian kurang lebih 20 juta.

Pada kesempatan itu Dansatgas TMMD Reg ke 109 juga sebagai Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto, S.T mengatakan, atas nama pribadi dan satuan mengucapkan turut prihatin atas bencana angin puting beliung yang merusakkan beberapa rumah warga, masjid, balai dan balai desa.

‘’Kami sebagai aparat kewilayahan hanya bisa membantu dengan tenaga dan do’a, semoga bencana ini kita ambil hikmahnya dan semoga tidak terjadi lagi, ” ungkap Dandim (Pendim 0715/Kendal)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of