Beranda TMMD REG 109 DI MINGGU TERAKHIR SEBELUM PENUTUPAN TMMD, MASYARAKAT MASIH TETAP SEMANGAT DAN ANTUSIAS

DI MINGGU TERAKHIR SEBELUM PENUTUPAN TMMD, MASYARAKAT MASIH TETAP SEMANGAT DAN ANTUSIAS

Purworejo – Masyarakat Desa Sedayu Kecamatan Loano bersama Satgas TNI Manunggal Membangun Desa masih tetap bersemangat dan antusias mengikuti sekaligus membantu Anggota Satgas melaksanakan program TMMD ke-109 Kodim 0708/ Purworejo di Desa Sedayu Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo.Jum’at (16/10)

Hal tersebut terlihat dalam kegiatan apel pengecekan dan pembagian sektor tugas masing-masing pada sasaran fisik TMMD, yang diawali dengan kegiatan apel bersama dengan warga Sedayu yang dipimpin oleh Komandan SSK Kapten Inf. Sutrisno, sebelum personel memasuki sasaran masing-masing.

Kapten Inf. Sutrisno mengatakan, kegiatan apel ini sangat penting guna mengecek kesiapan personel dan materiil serta target apa yang harus diselesaikan untuk hari ini. Terlebih pembagian tugas masing-masing perorangan.

Juga kendala apa saja yang dihadapi khususnya dalam sasaran fisik TMMD berupa pengecoran jalan rabat beton. Usai pelaksanaan apel, personel Satgas TMMD beserta warga pun masuk di sasaran sesuai tugas tanggung jawabnya masing-masing, “terangnya”.

Lanjut Komandan SSK Kapten Inf. Sutrisno sangat bersyukur karena keberadaan TNI di sini diterima dengan baik dan disambut antusias oleh warga setempat. Hingga saat ini sudah memasuki minggu terakhir sebelum TMMD ditutup, masyarakat pun masih terlihat tetap bersemangat dan antusias untuk membantu pekerjaan di lokasi sasaran pengecoran jalan rabat beton.

“Dengan keikutsertaan warga dalam membantu satgas TMMD dalam melakukan percepatan pembangunan,”pungkasnya.

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of