Beranda TMMD REG 109 Di Bawah Temaram Lampu, Satgas TMMD Terus Bekerja

Di Bawah Temaram Lampu, Satgas TMMD Terus Bekerja

Purworejo — Di bawah temaram lampu anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0708/Purworejo, terus bekerja. Gelapnya malam tak menyurutkan semangat anggota Satgas TMMD dalam melaksanakan pengerjaan sasaran fisik pembangunan jalan rabat beton di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jateng, Minggu (18/10/2020).

Disampaikan Pasiter Kodim 0708/Purworejo, Kapten Inf Daliman , mengingat cuaca yang sering berubah dan pelaksanaan TMMD akan segera ditutup, maka untuk mencapai target waktu diperlukan perencanaan yang matang dan salah satunya dengan melaksanakan lembur malam hari. Dengan penerangan yang minim Satgas TMMD bekerja dengan semangat.

” Waktu tinggal beberapa hari, pelaksanaan kegiatan TMMD Reg 109 Kodim 0708/Purworejo ini secara kualitatif pekerjaan sasaran utama sudah hampir rampung. Malam hari pun kami laksanakan kegiatan. Dengan harapan, saat penutupan TMMD nanti semua sasaran kegiatan selesai dikerjakan, ” ungkap Pasiter Kodim 0708/Purworejo Kapten Inf Daliman.

Secara progres capaian hasil kerja sasaran utama TMMD Reg ke-109 Kodim 0708/Purworejo di Desa Sedayu mencapai 99 persen dari jumlah yang dikerjakan.

(Pendim 0708/Purworejo)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of