Beranda TMMD REG 109 DENGAN ALAT SEADANYA WARGA BANTU SATGAS TMMD UNTUK MERATAKAN TANAH SEBELUM PENGECORAN

DENGAN ALAT SEADANYA WARGA BANTU SATGAS TMMD UNTUK MERATAKAN TANAH SEBELUM PENGECORAN

PURWOREJO__ Satgas TMMD Reguler Ke-109 tahun 2020 Kodim 0708/Purworejo bersama dengan masyarakat bersatu padu meratakan tanah lokasi pembangunan jalan yang ada di Desa Sedayu, Kecamatan Loano-Purworejo.

“Perataan dilakukan sepanjang pembangunan jalan, dengan maksud agar nanti dalam proses pengecoran, material cor akan dapat rata meresap dan memiliki kualitas yang maksimal,” terang Serka Iwan salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Purworejo. Kamis, (15/10)

Sebagian masyarakat bersama Anggota Satgas TMMD meratakan batu dan pasir untuk ditimbunkan ke pinggir-pinggir jalan yang akan dicor, sebagian kelompok lain Masyarakat dan anggota Satgas TMMD meratakan badan jalan guna penyiapan pengecoran.

Sementara itu, tim teknis Satgas TMMD 109 Kodim Purworejo bersama beberapa warga masyarakat ada yang tetap melaksanakan penataan papan batas pengecoran, semua di lakukan agar semua pekerjaan dapat selesai secara bersamaan.

Kerja keras anggota Satgas TMMD Ke-109 bersama masyarakat ini semata-mata untuk mewujudkan impian warga Desa Sedayu untuk memiliki jalan yang layak dan aman saat di gunakan, dengan demikian jalur-jalur transportasi yang baik untuk melaksanakan kegiatan sosial ekonomi masyarakat. (pendim 0708/pordjo)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of